Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film The Beekeeper (2024)

The Beekeeper (2024)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film The Beekeeper (2024)
The Beekeeper (2024) poster

Sinopsis

"The Beekeeper" adalah film thriller aksi Amerika tahun 2024 yang disutradarai oleh David Ayer dan ditulis oleh Kurt Wimmer. Film ini dibintangi oleh Jason Statham sebagai Adam Clay, seorang mantan agen operasi rahasia yang dikenal sebagai "Beekeepers". Film ini memadukan aksi menegangkan dengan kisah balas dendam yang dalam.

Baca Juga
Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Argylle (2024)

Plot dan Alur Cerita

Adam Clay, mantan anggota organisasi rahasia "Beekeepers", menjalani kehidupan tenang sebagai peternak lebah di Hampden, Massachusetts. Ia menyewa tempat di lumbung milik Eloise Parker, seorang janda pensiunan guru yang merawatnya seperti keluarga. Suatu hari, Eloise kehilangan semua tabungannya karena skema phishing dan, dalam keputusasaan, mengakhiri hidupnya. Kejadian tragis ini mendorong Adam untuk membalas dendam kepada para pelaku.

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film The Beekeeper (2024)
Adam Clay yang memilih beternak lebah masu setelah pensiun dari pekerjaan lamanya sebagai agen rahasia

Adam mulai menyelidiki jaringan kriminal yang bertanggung jawab atas penipuan ini. Penyelidikannya mengungkapkan keterlibatan Derek Danforth, putra Presiden Danforth, dan Jessica, pasangan Derek. Dengan bantuan dari sesama agen, Adam melancarkan serangkaian serangan brutal terhadap para pelaku, mulai dari membongkar operasi mereka hingga menghadapi mereka secara langsung.

Adam akhirnya mencapai konfrontasi klimaks dengan Derek dan Jessica di sebuah mansion tepi pantai. Derek mencoba membunuh ibunya sendiri, tetapi Adam berhasil mengalahkan Derek terlebih dahulu. Dalam pelarian terakhirnya, Adam menyelamatkan diri menggunakan peralatan bawah air yang telah disiapkannya. Film ini ditutup dengan Adam yang berhasil mengungkap kejahatan mereka ke publik, meskipun ia masih diburu oleh beberapa agen pemerintah yang korup.

Baca Juga

Pemain Film The Beekeeper (2024)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film The Beekeeper (2024)
Jason Statham di film The Beekeeper (2024)
  • Jason Statham sebagai Adam Clay
  • Emmy Raver-Lampman sebagai Agen Verona Parker
  • Josh Hutcherson sebagai Derek Danforth
  • Phylicia Rashad sebagai Eloise Parker
  • Jeremy Irons sebagai Wallace Westwyld
  • Bobby Naderi sebagai Agen Matt Wiley
  • Minnie Driver sebagai Direktur Janet Harward
  • Jemma Redgrave sebagai Presiden Danforth

Kesuksesan Film The Beekeeper (2024)

"The Beekeeper" berhasil meraih kesuksesan box office dengan pendapatan global mencapai $152.7 juta, melampaui anggaran produksi sebesar $40 juta. Film ini menduduki puncak box office domestik di minggu ketiga penayangannya dan tetap berada di 10 besar selama delapan minggu.

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film The Beekeeper (2024)
Tak hanya Jason Statham, Josh Hutcherson juga hadir di film The Beekeeper (2024) sebagai Derek Danforth seorang dalang dibalik penipuan pishing

Film ini menerima ulasan beragam dari para kritikus. Di situs agregator ulasan Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating 70% berdasarkan 175 ulasan, dengan rata-rata rating 5.9/10. Metacritic memberikan skor 54 dari 100, menunjukkan ulasan "campuran atau rata-rata". Sementara itu, penonton yang disurvei oleh CinemaScore memberikan nilai rata-rata "B+".

Baca Juga

Kritikus memuji adegan aksi dan performa Statham, namun beberapa mengkritik kurangnya pengembangan karakter dan plot yang dianggap klise. Meski begitu, film ini dianggap sebagai tontonan aksi yang menghibur dan solid untuk awal tahun. "The Beekeeper" menunjukkan bahwa Jason Statham masih mampu menarik penonton dengan aksi penuh adrenalinnya, menjadikannya salah satu bintang aksi teratas di industri film saat ini.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">