Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film The Mexican (2001)

The Mexican (2001)

Sinopsis

The Mexican (2001) adalah film komedi aksi Amerika yang disutradarai oleh Harold Ramis dan dibintangi oleh Brad Pitt, Julia Roberts, dan James Gandolfini. Film ini mengikuti petualangan seorang penipu bernama Jerry Welbach (diperankan oleh Brad Pitt) yang diberi tugas untuk mengambil "The Mexican", sebuah pistol kuno bernilai sejarah yang terkutuk.

Baca Juga
Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Megamind (2010)

Plot dan Alur Cerita

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film The Mexican (2001)
Jerry Welbach & pacarnya Samantha Barzel

Film dimulai dengan Jerry Welbach yang terjerat dalam urusan kejahatan organisasi mafia dan dipaksa untuk melakukan tugas berbahaya yang dapat berdampak buruk pada hubungannya dengan kekasihnya, Samantha Barzel (diperankan oleh Julia Roberts). Saat Jerry berusaha menyelesaikan tugasnya, ia harus menghadapi berbagai rintangan dan kejutan yang membuatnya semakin terjebak dalam masalah yang rumit.

Selama perjalanannya untuk mengambil The Mexican, Jerry terlibat dalam berbagai situasi kocak dan berbahaya. Ia bertemu dengan seorang pembunuh bayaran bernama Leroy (diperankan oleh James Gandolfini) yang kemudian menjadi rekan perjalanan yang tak terduga. Hubungan Jerry dengan Samantha juga diuji saat keduanya harus mengatasi masalah yang muncul akibat tugas yang diemban Jerry.

Tanpa memberikan spoiler yang terlalu banyak, ending film ini memberikan twist yang tidak terduga dan secara keseluruhan menyajikan pesan yang dalam tentang loyalitas, cinta, dan pengorbanan.

Baca Juga

Pemain Film The Mexican (2001)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film The Mexican (2001)
Julia Roberts,Brad Pitt & James Gandolfini saat cast film The Mexican (2001)
  • Brad Pitt sebagai Jerry Welbach
  • Julia Roberts sebagai Samantha Barzel
  • James Gandolfini sebagai Leroy

Film ini dibintangi oleh para aktor dan aktris terkenal yang memberikan penampilan memukau dan menghidupkan karakter-karakter dalam cerita dengan baik.

Kesuksesan Film The Mexican (2001)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film The Mexican (2001)
Jerry Welbach saat mulaienjalankan Misi

Meskipun tidak mendapatkan tanggapan kritis yang kuat, The Mexican (2001) berhasil meraup keuntungan di box office dan mendapatkan perhatian publik sebagai film komedi aksi yang menghibur. Chemistry antara Brad Pitt dan Julia Roberts juga menjadi daya tarik utama film ini.

Baca Juga

Dengan alur cerita yang memikat dan penampilan dari para pemain utamanya, The Mexican (2001) berhasil memberikan pengalaman menonton yang menghibur dan mendalam bagi penontonnya. Film ini adalah perpaduan yang tepat antara komedi, aksi, dan drama yang membuatnya layak untuk ditonton oleh penggemar film dari berbagai genre.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">