Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film By the Sea (2015)

By the Sea (2015)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film By the Sea (2015)
By the Sea (2015) poster

Sinopsis

"By the Sea" adalah film drama romantis yang dirilis pada tahun 2015. Film ini disutradarai oleh Angelina Jolie yang juga memainkan peran utama dalam film tersebut bersama suaminya saat itu, Brad Pitt. "By the Sea" mengambil latar cerita di Prancis pada tahun 1970-an dan mengikuti kisah pasangan suami istri yang sedang mengalami masa sulit dalam hubungan mereka.

Baca Juga
Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Sleepers (1996)

Plot dan Alur Cerita

Film "By the Sea" mengisahkan tentang Vanessa (Angelina Jolie) dan Roland (Brad Pitt), seorang pasangan suami istri yang sedang berlibur di sebuah pantai terpencil di Prancis. Mereka tiba di sebuah hotel kecil dan mulai menghabiskan waktu bersama di sana. Namun, hubungan mereka terasa renggang dan terbebani oleh masa lalu yang kelam. Dengan berbagai konflik yang muncul, keduanya harus memutuskan apakah mereka dapat memperbaiki hubungan mereka atau tidak.

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film By the Sea (2015)
Vanessa & Roland, pasangan romantis yang berlibur di pantai terpencil di prancis

Alur cerita "By the Sea" menggambarkan secara intens dinamika hubungan antara Vanessa dan Roland yang semakin memburuk seiring berjalannya waktu. Mereka mulai berinteraksi dengan pasangan muda yang tinggal di kamar sebelah, yang kemudian menjadi saksi dari pertengkaran dan ketegangan dalam rumah tangga Vanessa dan Roland. Konflik rumit pun terungkap, menyebabkan pertarungan emosional di antara keduanya.

Dengan twist yang tak terduga, akhir film "By the Sea" menampilkan pencerahan dan kesadaran diri bagi Vanessa dan Roland. Mereka akhirnya menemukan cara untuk memperbaiki hubungan mereka dan saling mendukung satu sama lain.

Baca Juga

Pemain Film By the Sea (2015)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film By the Sea (2015)
Brad Pitt & Angelina Jolie di film By the Sea (2015)

Selain Angelina Jolie dan Brad Pitt, film ini juga dibintangi oleh Mélanie Laurent, Melvil Poupaud, dan Niels Arestrup. Chemistry antara Jolie dan Pitt dalam film ini berhasil menciptakan kerumitan dan kedalaman karakter yang memukau.

Kesuksesan Film By the Sea (2015)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film By the Sea (2015)
Tak hanya cerita pasangan keluarga yang menyentuh film By the Sea (2015) juga memberikan view indah yang menyejukkan mata

Meskipun menerima beragam tanggapan kritis, "By the Sea" berhasil meraih pujian khususnya untuk penampilan akting dari Jolie dan Pitt. Meskipun tidak mendapatkan kesuksesan besar di box office, film ini tetap diakui sebagai sebuah karya seni yang menarik dan berbeda.

Baca Juga

Secara keseluruhan, By the Sea (2015) merupakan sebuah film yang memperlihatkan dari dekat dinamika hubungan manusia serta perjuangan untuk membangun kembali keintiman dan kedekatan dalam suatu hubungan. Dengan setting yang indah dan akting yang kuat, film ini mampu menghadirkan pengalaman sinematik yang mendalam dan memukau bagi para penontonnya.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">