Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Highway (2002)

Highway (2002)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Highway (2002)
Highway (2002) poster

Sinopsis

Highway adalah film drama independen Amerika Serikat tahun 2002 yang ditulis oleh Scott Rosenberg dan disutradarai oleh James Cox. Film ini dibintangi oleh Jared Leto, Jake Gyllenhaal, dan Selma Blair. Mari kita bahas lebih lanjut tentang plot, alur cerita, pemain, dan kesuksesan film ini.

Baca Juga
Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Proof (2005)

Plot dan Alur Cerita

Film ini berlatar tahun 1994 dan dibuka di Las Vegas dengan Pilot Kelson (diperankan oleh Jake Gyllenhaal), seorang pengedar narkoba yang menyamar sebagai valet dan mengambil mobil Rolls-Royce pelanggan untuk mengantar pacarnya bekerja. Teman baiknya, Jack Hayes (diperankan oleh Jared Leto), adalah seorang pembersih kolam renang yang terlibat dalam hubungan seks dengan Jilly Miranda (diperankan oleh Kimberley Kates), istri Burt Miranda (diperankan oleh Mark Rolston), seorang tokoh kejahatan terorganisir.

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Highway (2002)
Pilot Kelson, Remaja yang memiliki cerita kehidupan yang penuh petualangan

Ketika Jack berhasil lolos dari konfrontasi awal dengan Miranda, Miranda mengirim tiga penjahat (disebut “Miranda’s Pandas”) untuk mematahkan kaki Jack. Jack meyakinkan Pilot untuk melarikan diri, dan Pilot mengusulkan mereka pergi ke Seattle tanpa memberitahunya bahwa mereka akan bertemu dengan teman lama Pilot di sana.

Saat dalam perjalanan menuju Seattle, Jack dan Pilot menyaksikan Cassie (diperankan oleh Selma Blair) diserang di tempat parkir sebuah diner. Jack menawarkan untuk membawanya, dan mereka bertiga melanjutkan perjalanan. Di Seattle, mereka bertemu dengan Johnny the Fox (diperankan oleh John C. McGinley), seorang stoner tua yang ikut serta, dan menyelamatkan Desmond the Alligator Boy dari sekelompok preman sekolah.

Akhirnya, mereka berakhir di Seattle di dekat monumen untuk Kurt Cobain yang baru saja meninggal. Pilot menemukan cinta lamanya, tetapi dia sedih karena wanita itu tidak mengingatnya. Sementara itu, Jack telah menemukan cinta dengan Cassie, dan keduanya memutuskan untuk tinggal di Seattle sambil Jack sembuh. Pilot, di sisi lain, memutuskan untuk kembali ke Vegas karena dia peduli pada Lucy, gadis yang ditinggalkannya.

Baca Juga

Pemain Film Highway (2002)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Highway (2002)
Jake Gyllenhaal & Jared Leto di film Highway (2002)
  • Jared Leto sebagai Jack Hayes
  • Jake Gyllenhaal sebalgai Pilot Kelson
  • Selma Blair sebagai Cassie
  • John C. McGinley sebagai Johnny the Fox
  • Jeremy Piven sebagai Scawdly
  • Frances Sternhagen sebagai Mrs. Murray
  • Kimberley Kates sebagai Jilly Miranda
  • Mark Rolston sebagai Burt Miranda

Kesuksesan Film Highway (2002)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Highway (2002)
Penggemar film petualangan & persahabatan, sangat direkomendasikan untuk menonton film Highway (2002)

Mendapatkan Kritikan yang beragam film Highway tidak mengurangi penggemarya terutama para fans dari dua aktor yang mulai di gemari. Jake Gyllenhaal & Jared Leto memberikan penampilan terbaik yang menghidupkan karakter Pilot & Jack.

Baca Juga

Secara keseluruhan, Film Highway (2002) adalah film yang menyajikan perjalanan yang penuh petualangan, persahabatan, dan cinta. Dengan latar belakang musik dan budaya pop, film ini mengeksplorasi tema-tema kehidupan dan hubungan manusia.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">