Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Spirited (2022)

Spirited (2022)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Spirited (2022)
Spirited (2022) poster

Sinopsis

Spirited adalah film komedi fantastis Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2022. Film ini disutradarai oleh Sean Anders dan John Morris, serta dibintangi oleh aktor ternama seperti Ryan Reynolds. Spirited adalah adaptasi modern dari novel klasik Charles Dickens, "A Christmas Carol".

Baca Juga
Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Green Lantern (2011)

Plot dan Alur Cerita

Film Spirited mengikuti kisah seorang pria yang tamak dan tidak ramah bernama Clint Briggs, yang tidak memiliki rasa empati. Namun, segalanya berubah ketika ia dihantui oleh tiga roh, yaitu Roh Natal Masa Depan, Roh Natal Masa Kini, dan Roh Natal Masa Lalu. Melalui perjalanan spiritualnya, Clint Briggs, belajar arti sejati dari Natal, belas kasihan, dan kegembiraan.

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Spirited (2022)
Clint Briggs bukannya takut sama hantu malah hantu yang menghantuinya takut padanya

Film ini menawarkan pandangan yang segar dan lucu tentang cerita klasik Clint Briggs. Melalui perjalanan Clint Briggs, dengan tiga roh, yang coba menghantui nya akhirnya penonton dapat melihat transformasi karakternya dari seorang yang egois yang mau melakukan apa saja menjadi seseorang yang penuh kasih dan berbelas kasihan. Diselingi dengan humor Ryan Reynolds yang khas, Spirited menyuguhkan pesan moral yang dalam tentang pentingnya menjaga semangat Natal dan kebaikan di dalam hati.

Ending film Spirited menggambarkan perubahan besar yang terjadi pada karakter Clint Briggs. Setelah melalui pengalaman spiritual yang mendalam dengan ketiga roh, Clint Briggs, akhirnya menyadari kesalahannya dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Dia menemukan kembali cinta dan kegembiraan dalam hidupnya, serta bersedia membantu mereka yang membutuhkan. Ending film ini sarat dengan pesan optimisme, penebusan, dan perubahan positif. Tak hanya itu film ini juga menyuguhkan drama musikal yang bagus dengan visual yang epik serta koreografi yang keren saat Clint & Hantu Natal bernyanyi. 

Baca Juga

Pemain Film Spirited (2022)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Spirited (2022)
Tak hanya Ryan Reynolds & Will Ferrell, aktris Octavia Spencer juga ikut hadir sebagai Sekretaris Clint Briggs

Selain Ryan Reynolds yang memerankan Clint Briggs,, film Spirited juga dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Will Ferrell, Octavia Spencer, dan Sunita Mani. Mereka semua menyumbangkan penampilan yang mengesankan dalam membawa karakter-karakter dalam cerita ini hidup.

Kesuksesan Film Spirited (2022)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Spirited (2022)
Tak hanya kisahnya yang menyentuh Spirited (2022) juga menghadirkan drama musikal yang epik

Film Spirited menerima beragam tanggapan positif dari kritikus dan penonton. Kinerja Ryan Reynolds sebagai Clint Briggs, sangat diacungi jempol, karena berhasil menyajikan karakter yang rumit namun memiliki daya tarik tersendiri. Kesuksesan film ini juga dapat dilihat dari penghargaan yang diraihnya serta penghasilan yang mencapai angka yang mengesankan di box office.


Dengan demikian, Spirited (2022) adalah film yang menghibur dan menyentuh hati, dengan pesan moral yang kuat dan penampilan yang luar biasa dari para aktor dan aktrisnya.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">