Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Deception (2008)

Deception (2008)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Deception (2008)
Deception (2008) poster

Sinopsis

"Deception" adalah film thriller psikologis yang dirilis pada tahun 2008, disutradarai oleh Marcel Langenegger dan ditulis oleh Mark Bomback. Film ini dibintangi oleh Hugh Jackman, Ewan McGregor, dan Michelle Williams. Film ini menceritakan kisah seorang akuntan muda yang terjebak dalam dunia misterius club seksual rahasia yang akhirnya membawanya pada petualangan yang menguji kebenaran, kepercayaan, dan kesetiaan.

Baca Juga
Sinopsis dan Alur Cerita Lengkap film Bad Education (2019)

Plot dan Alur Cerita

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Deception (2008)
Wyatt Bose & Jonathan McQuarry dua sahabat yang rumit

Jonathan McQuarry (Ewan McGregor) adalah seorang akuntan pemalu dan pemalu yang bekerja untuk sebuah perusahaan hukum ternama di Kota New York. Suatu hari, Jonathan bertemu dengan seorang pengacara elegan bernama Wyatt Bose (Hugh Jackman) yang mengenalkannya pada dunia kencan online. Dengan bantuan Wyatt, Jonathan memasuki klub rahasia yang memberikan kepuasan seksual kepada anggotanya tanpa kewajiban emosional.

Jonathan semakin terlibat dalam klub seksual ini dan terjebak dalam serangkaian peristiwa yang berbahaya dan misterius. Wyatt menjadi mentor dan teman bagi Jonathan, tetapi seiring berjalannya waktu, Jonathan mulai curiga bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan klub ini. Saat ia menyelidiki lebih lanjut, ia menemukan bahwa tidak ada yang seperti yang terlihat dan terlibat dalam situasi yang membahayakan nyawanya.

Baca Juga

Adegan klimaks film ini memberikan kejutan besar bagi penonton, mengungkapkan kebenaran gelap di balik klub seksual ini. Jonathan harus menggunakan kecerdasan dan keberaniannya untuk keluar dari situasi yang mematikan ini, dan pengungkapan kejutan terakhir akan meninggalkan penonton dengan perasaan terkejut dan tercengang.

Pemain Film Deception (2008)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Deception (2008)
Deception (2008) menghadirkan aktor ternama Hugh Jackman & Ewan McGregor
  • Ewan McGregor sebagai Jonathan McQuarry
  • Hugh Jackman sebagai Wyatt Bose
  • Michelle Williams sebagai S
  • Natasha Henstridge sebagai Simone Wilkinson
  • Charlotte Rampling sebagai Wall Street Belle

Kesuksesan Film Deception (2008)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Deception (2008)
Bagi penggemar kisah thriller psikologis yang rumit, Deception (2008) boleh di coba

Meskipun "Deception" tidak menerima ulasan yang positif dari kritikus film, film ini mampu menarik perhatian penonton dengan premis yang unik dan twist yang tak terduga. Penampilan akting yang kuat dari para pemain utama juga memberikan daya tarik tersendiri bagi film ini. Meskipun tidak mencapai kesuksesan besar di box office, "Deception" tetap menjadi salah satu film thriller psikologis yang menarik untuk ditonton.

Baca Juga

Demikianlah pengantar, penjelasan lengkap, dan ulasan tentang film "Deception" (2008). Film ini menggali sisi gelap dari kehidupan kaum elit dan membawa penonton pada perjalanan emosional yang tak terduga. Dengan twist twist yang tajam dan akting yang memikat, "Deception" merupakan sebuah kisah yang layak untuk disimak.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">