Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Plane (2023)

Plane (2023)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Plane (2023)
Plane (2023) poster

Sinopsis

"Plane (2023)" merupakan film aksi yang disutradarai oleh sutradara kenamaan Hollywood, Jean-François Richet dan dibintangi oleh aktor terkenal Gerard Butler. Film ini mengisahkan tentang sekelompok penumpang pesawat yang harus berjuang untuk bertahan hidup ketika pesawat yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan dan jatuh di tengah hutan belantara. Dengan konflik dan ketegangan yang terus meningkat, para penumpang harus bekerja sama dan menemukan cara untuk keluar dari situasi yang semakin terjebak.

Baca Juga
Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Hunter Killer (2018)

Plot dan Alur Cerita

Film "Plane (2023)" dimulai dengan adegan pesawat yang lepas landas dari bandara, Brodie harus memimpin penerbangan dari Singapura ke Tokyo selama 6 jam penuh bersama beberapa rekannya yang lain yakni Co-Pilot, Samuel Dele. Setelah 19 menit mengudara, badai yang diinformasikan sebelumnya menghadang sehingga turbulensi dirasa sangat keras. Ini membuat Brodie harus menghindari badai dengan naik 40.000 kaki dari batas cruising pesawat. Baru saja bernafas lega karena dirasa aman, petir menyambar dan menghanguskan avionik sehingga hilang kendali.

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Plane (2023)
Brodie seorang pilot dari maskapai TrailBlazer

Brodie dan Dele bersiap untuk segala kemungkinan. Mereka hanya mengandalkan kekuatan baterai darurat pesawat mengingat mesin tidak bisa hidup. Awalnya mereka memutuskan untuk ditching (mendarat di air) namun karena gelombang sangat besar mereka akhirnya mendaratkan pesawat di sebuah pulau asing.

 Para penumpang yang berasal dari berbagai latar belakang dan karakter harus bersatu untuk mengatasi berbagai tantangan dan rintangan yang mereka hadapi. Kejadian demi kejadian dramatis terjadi sepanjang film ini, mulai dari upaya evakuasi, hingga terlibat konflik dengan pasukan militan pulau Jolo yang dipimpin oleh Datu Junmar (Evan Dane Taylor) datang menyergap dan berakhir menyandera semua orang.

Baca Juga

Dalam perjalanan mereka untuk bertahan hidup, para penumpang harus belajar bekerja sama, mengatasi perbedaan mereka, dan menemukan kekuatan dalam persatuan. Kisah yang penuh dengan ketegangan, drama, dan aksi mendebarkan ini akan membuat penonton terpaku pada layar sepanjang film.

Pemain Film Plane (2023)

Film "Plane (2023)" menampilkan Gerard Butler dalam peran utama sebagai Pilot dari maskapai TrailBlazer bernama Brodie Torrance, Co-Pilot, Samuel Dele (Yoson An), Kepala Pramugari, Bonnie (Daniella Pineda), Louis Gaspere (Mike Colter) seorang Narapidana tersebut dalam pengawasan penuh semua kru penerbangan dan flight-attendant lainnyayang masing-masing menghidupkan karakter-karakter penumpang pesawat yang beragam.

Kesuksesan Film Plane (2023)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Plane (2023)
Brodie & Louis saat berusaha menyelamatkan anggota penumpangnya dari sanderaan

"Plane (2023)" telah menerima banyak pujian dari kritikus film dan penonton, terutama karena penggambaran yang realistis tentang kehidupan dan krisis yang mungkin terjadi di tengah situasi ekstrem. Performa luar biasa para aktor, efek khusus yang memukau, dan sutradara yang cerdik dalam memainkan emosi penonton juga turut berperan dalam kesuksesan film ini.

Baca Juga

Melalui drama yang mendalam, aksi yang memukau, dan konflik yang menegangkan, "Plane (2023)" berhasil menggambarkan bahwa dalam situasi terburuk sekalipun, manusia dapat menemukan kekuatan di dalam diri mereka untuk bertahan hidup.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">