The Gray Man (2022): Panduan Lengkap untuk Penggemar Film Action

The Gray Man (2022)

The Gray Man (2022): Panduan Lengkap untuk Penggemar Film Action
The Gray Man poster

Penjelasan

Jika Anda adalah penggemar film action, pasti sudah mencari list film untuk di tonton, nah kabar baiknya ada salah satu film keren nih "The Gray Man (2022)". Film ini diadaptasi dari novel karya Mark Greaney dan disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo. Dibintangi oleh Ryan Gosling dan Chris Evans, film ini menjadi salah satu film action terbaik dan menduduki posisi teratas di layanan streaming Netflix.

Baca Juga

Namun, sebelum menonton film tersebut, ada baiknya mengetahui beberapa hal terkait The Gray Man (2022). Berikut ini adalah panduan lengkap untuk penggemar film action yang ingin mengetahui lebih banyak tentang film ini.

Sinopsis

The Gray Man (2022) mengisahkan tentang seorang mantan agen CIA bernama Court Gentry (diperankan oleh Ryan Gosling) yang menjadi buronan setelah dijebak atas tuduhan pembunuhan. Court Gentry kemudian berusaha membersihkan namanya dan membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

The Gray Man (2022): Panduan Lengkap untuk Penggemar Film Action
Six (Ryan Gosling) harus berhadapan dengan Llyod Hansen sang pembunuh bayaran (Chris Evans)

Namun, dia harus menghadapi seorang mantan rekan kerjanya yang juga merupakan pembunuh bayaran (diperankan oleh Chris Evans) yang ditugaskan untuk membunuhnya.

Trailer

Sebelum menonton film The Gray Man (2022), Anda dapat menonton trailer resminya terlebih dahulu. Trailer ini dapat memberikan gambaran tentang bagaimana film ini akan berlangsung dan apa yang dapat Anda harapkan dari film ini.

Pemeran

The Gray Man (2022): Panduan Lengkap untuk Penggemar Film Action
Ryan Gosling & pemeran The Gray Man premier 

The Gray Man (2022) dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama, antara lain:

  • Ryan Gosling sebagai Court Gentry
  • Chris Evans sebagai Lloyd Hansen
  • Ana de Armas sebagai Diana
  • Jessica Henwick sebagai Cathy
  • Wagner Moura sebagai Capitão
  • Dhanush sebagai The Prince

Produksi


The Gray Man (2022) diproduksi oleh Netflix dengan anggaran sekitar 200 juta dolar AS. Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, yang sebelumnya sukses menyutradarai film-film Marvel seperti Captain America: The Winter Soldier, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Tanggal Rilis

The Gray Man (2022) telah dirilis pada tanggal 15 Juli 2022 di seluruh dunia melalui platform streaming Netflix & buat penggemar film action silahkan kunjungi Netflix yah..!! Dan enjoy..

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">