Ghosted: Film Romantis & Aksi yang Menghibur ala Chris Evans dan Ana de Armas

Ghosted

Ghosted: Film Romantis & Aksi yang Menghibur ala Chris Evans dan Ana de Armas
Ghosted film romantis comedy & aksi yang juga merupakan film ke tiga Chris Evans dan Ana de Armas

Sinopsis

Ghosted adalah film romantis aksi yang dirilis pada 21 April 2023 di Apple TV+. Film ini dibintangi oleh Chris Evans dan Ana de Armas, yang sebelumnya bermain bersama di Knives Out (2019) dan The Gray Man (2022). Film ini disutradarai oleh Dexter Fletcher, yang dikenal sebagai sutradara Rocketman (2019) dan Bohemian Rhapsody (2018). Film ini ditulis oleh Rhett Reese, Paul Wernick, dan Chris McKenna, yang memiliki pengalaman menulis film-film komedi seperti Deadpool (2016), Zombieland (2009), dan Spider-Man: Homecoming (2017).

Baca Juga
Review The Gray Man: Aksi Thriller yang Dibintangi Ryan Gosling & Chris Evans

Alur Cerita film Ghosted

Ghosted: Film Romantis & Aksi yang Menghibur ala Chris Evans dan Ana de Armas
Awal pertemuan Cole & Sadie meskipun di awali dengan adu argumentasi

Ghosted bercerita tentang Cole (Evans), seorang pria biasa yang jatuh cinta pada Sadie (de Armas), seorang wanita misterius yang ternyata adalah seorang agen rahasia. Sebelum mereka bisa menentukan kencan kedua, Cole dan Sadie terlibat dalam sebuah petualangan internasional untuk menyelamatkan dunia. Mereka harus menghadapi berbagai musuh, bahaya, dan kejutan, sambil menjaga percikan romansa mereka.

Review film Ghosted

Film ini adalah film yang menghibur dan menyenangkan, yang menggabungkan unsur-unsur romantis, komedi, dan aksi. Film ini memiliki banyak adegan yang lucu, menegangkan, dan mengharukan, yang membuat penonton terpikat dengan kisah cinta Cole dan Sadie.Film ini juga memiliki banyak bintang tamu yang menarik, seperti Adrien Brody, Mike Moh, Tate Donovan, Amy Sedaris, Mustafa Shakir, Anthony Mackie, John Cho, Sebastian Stan, Ryan Reynolds, Anna Deavere Smith, Tim Blake Nelson, Tiya Sircar, dan Steve Park.

Keberhasilan film Ghosted

Ghosted: Film Romantis & Aksi yang Menghibur ala Chris Evans dan Ana de Armas
Dia awali dengan niat bikin kejutan Cole malah mendapat masalah dan dikira taxman yang menjadi incaran para mavia

Film ini mendapat respons yang positif dari kritikus dan penonton. Film ini mendapat skor 5,8/10 dari 56 ribu pengguna di IMDb, dan skor 34 / 100 dari 106 kritikus di Metacritic. Film ini dipuji karena akting dan kemisterinya Evans dan de Armas, yang membuat karakter mereka tampak nyata dan menggemaskan. Film ini juga dipuji karena naskahnya yang cerdas dan humoris, serta arahannya yang dinamis dan enerjik.

Baca Juga

Secara keseluruhan, Ghosted adalah film yang layak ditonton bagi para penggemar film romantis aksi, atau bagi siapa saja yang ingin menikmati film yang ringan dan menghibur. Film ini menawarkan hiburan yang berkualitas, dengan bintang-bintang yang menawan, dialog yang cerdas, dan aksi yang seru. Film ini juga menunjukkan bahwa Evans dan de Armas adalah pasangan yang cocok, baik di layar maupun di kehidupan nyata.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">