Pain Hustlers: Alur Cerita Emily Blunt dan Chris Evans Mengatasi Sisi Gelap Perusahaan Farmasi

Pain Hustlers

Pain Hustlers: Alur Cerita Emily Blunt dan Chris Evans Mengatasi Sisi Gelap Perusahaan Parmasi
Paint Hustlers Poster

Penjelasan

Pain Hustlers, film terbaru karya sutradara pemenang penghargaan BAFTA David Yates, adalah kisah mencekam tentang keputusasaan dan keserakahan dengan latar belakang krisis opioid. Dibintangi oleh Emily Blunt dan Chris Evans, film ini mengikuti kisah Liza Drake, seorang ibu tunggal yang berjuang dan mendapati dirinya terseret ke dalam dunia gelap penjualan obat-obatan.

Baca Juga
The Beekeeper : Gambaran  Jason Statham Di Film Terbarunya

Alur cerita

Awal cerita, Liza mengalami krisis keuangan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, tetapi ketika putrinya jatuh sakit, dia mengambil pekerjaan sebagai tenaga penjualan di sebuah startup farmasi yang gagal. Pada awalnya, Liza ragu untuk menjual obat-obatan yang dia tahu membuat ketagihan dan berbahaya, namun saat dia semakin putus asa untuk menafkahi putrinya, dia mulai mengkompromikan nilai-nilainya.

Pain Hustlers: Alur Cerita Emily Blunt dan Chris Evans Mengatasi Sisi Gelap Perusahaan Parmasi
Liza & Pete

Sementara itu, rekan Liza yang licik, Pete (diperankan oleh Chris Evans) dengan senang hati menjual pil sebanyak mungkin, apa pun konsekuensinya. Ketika keduanya semakin terlibat dalam dunia penjualan obat-obatan, mereka mendapati diri mereka terjebak dalam jaringan kebohongan, penipuan, dan korupsi.

Kekuatan film Pain Hustlers

Salah satu kekuatan Pain Hustlers adalah penggambarannya yang tegas mengenai krisis opioid dan peran yang dimainkan oleh perusahaan farmasi dalam menciptakannya. Film ini tidak segan-segan menunjukkan dampak buruk kecanduan terhadap individu dan keluarga, dan film ini menjadi alasan kuat bagi regulasi yang lebih besar dalam industri farmasi.

Baca Juga

Kekuatan lain dari film ini adalah para pemerannya. Emily Blunt memberikan penampilan yang kuat sebagai Liza, menangkap kerentanan dan tekadnya untuk melakukan apa pun demi menafkahi putrinya. Chris Evans sama mengesankannya dengan Pete, membawa energi mania ke dalam peran yang membuatnya terlihat berbeda dari akting biasanya  dan sudah pasti menarik.

Pain Hustlers: Alur Cerita Emily Blunt dan Chris Evans Mengatasi Sisi Gelap Perusahaan Parmasi
Chris Evans di film Pain Hustlers

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Pain Hustlers adalah film yang mencekam dan menggugah pikiran yang menyoroti sisi gelap industri farmasi. Dengan penampilan yang kuat dan pesan yang kuat, ini adalah film yang pasti akan meninggalkan kesan mendalam bagi penontonnya.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">