Sukses di Box Office berikut Anggaran dan Pencapaian Untuk Film Avengers: End Game

Anggaran Avengers: Endgame

Sukses di Box Office berikut Anggaran dan Pencapaian Untuk Film Avengers: End Game
Poster Avengers: End Game di gala Premiere

Penjelasan

Anggaran Avengers: Endgame diperkirakan antara $356 juta dan $400 juta. Ini menjadikannya salah satu film termahal yang pernah dibuat, dengan anggaran produksi sebesar $356 juta dan anggaran pemasaran sebesar $200 juta. Film ini dibuat secara berurutan dengan pendahulunya, Avengers: Infinity War, yang memiliki anggaran sebesar $316 juta.

Alasan Tingginya Anggaran Avengers: End Game

Salah satu alasan terbesar tingginya anggaran Avengers: Endgame adalah banyaknya pemain, termasuk banyak aktor papan atas. Namun yang mengejutkan adalah harga film ini hanya sedikit lebih mahal dibandingkan pendahulunya, Avengers: Infinity War.

Baca Juga 

Hal ini karena sekitar setengah dari pemeran memiliki lebih banyak waktu menonton di film tersebut, hanya muncul di babak ketiga setelah Pahlawan Terkuat di Bumi menghidupkan mereka kembali dengan membalikkan jepretan.

Sukses di Box Office berikut Anggaran dan Pencapaian Untuk Film Avengers: End Game
Hadirnya berbagai aktor dan aktris ternama  Sebagai Assemble nya superhero di Avengers: End Game

Alasan lain tingginya anggaran Avengers: End Game adalah penggunaan efek visual (VFX) yang ekstensif di sepanjang film. Beberapa adegan dengan VFX yang berat termasuk pembukaan dengan Iron Man dan Nebula di luar angkasa, kelompok melewati portal waktu kuantum, dan perjalanan Hawkeye dan Black Widow ke Vormir. Anggaran VFX rata-rata untuk blockbuster biasanya sekitar $65 juta, namun Avengers: Endgame bukanlah blockbuster rata-rata, jadi anggaran VFX kemungkinan besar lebih tinggi.

Anggaran Promosi Avengers: End Game

Anggaran promosi untuk Avengers: Endgame dilaporkan berjumlah total $200 juta, yang merupakan lebih dari setengah anggaran produksi film dan biaya kampanye pemasaran terbesar untuk film Marvel Studios mana pun.

Sukses di Box Office berikut Anggaran dan Pencapaian Untuk Film Avengers: End Game
Robert Downey Jr, Jeremy Renner & Brie Larson di promosi Avengers: End GameGame

Mitra promosi termasuk Stand Up to Cancer, Mastercard, Ulta Beauty, McDonald's, Coca-Cola, Google, dan banyak lainnya.

Pencapaian Avengers: End Game

Meski Anggaran Avengers: Endgame tinggi namun sebanding dengan kesuksesan besar di box office. Film ini meraup $858,4 juta di Amerika Serikat dan Kanada, dan $1,941 miliar di wilayah lain, dengan total $2,799 miliar di seluruh dunia. Pencapaiannya pun untuk Film Avengers: End Game ini tidak main - main. Film ini menjadi film terlaris sepanjang masa (hingga dilampaui oleh Avatar karena dirilis ulang pada tahun 2021 di Tiongkok), serta film terlaris kedua sepanjang masa di Amerika Serikat dan Kanada. Untuk mencapai titik impas, film tersebut perlu menghasilkan minimal $556 juta, namun akhirnya menghasilkan lebih dari lima kali lipat jumlah tersebut.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">