Sinopsis & Alur Cerita Lengkap Ant-Man (2015) Beserta Karakter Penting & Nama Pemain

Ant-Man (2015)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap Ant-Man (2015) Beserta Karakter Penting & Nama Pemain
Ant-Man (2015) poster

Sinopsis

Ant-Man (2015) bercerita tentang Scott Lang, seorang pencuri yang direkrut oleh Hank Pym, seorang pengusaha dan ilmuwan kaya, untuk mengenakan setelan jas yang dapat mengecilkannya hingga seukuran manusia. semut. Putri Hank, Hope van Dyne melatih Scott untuk menggunakan setelan itu dan membantu mereka melakukan pencurian untuk mencuri Yellowjacket, senjata ampuh yang diciptakan Hank tetapi kemudian disesali, dari perusahaan lamanya, Pym Technologies. Sepanjang jalan, Scott harus menavigasi hubungannya dengan mantan istrinya Maggie dan suami barunya Paxton, serta perasaannya yang semakin besar terhadap Hope.

Alur Cerita Ant-Man (2015)

Scott Lang, seorang pencuri yang baru saja dibebaskan dari penjara, mencoba mengembalikan hidupnya dengan mencari pekerjaan dan berhubungan kembali dengan putrinya Cassie. Sementara itu, Hank Pym, seorang pengusaha kaya dan ilmuwan, terungkap telah menciptakan setelan yang dapat menyusut hingga seukuran semut dan memberikan kekuatan manusia super kepada pemakainya.


Sinopsis & Alur Cerita Lengkap Ant-Man (2015) Beserta Karakter Penting & Nama Pemain
Saat bebas dari penjara Scott lang lansung memperbaiki hubungan dengan putrinya Cassie

Putri Hank, Hope van Dyne, yang bekerja untuk perusahaan ayahnya, mengetahui bahwa mantan anak didik ayahnya, Darren Cross, berencana menjual teknologi tersebut kepada orang yang salah. Hank dan Hope merekrut Scott untuk mengenakan setelan Ant-Man dan membantu mereka menghentikan rencana Darren.

Scott pun menjalani pelatihan bersama Hope dan ayahnya untuk mempelajari cara menggunakan setelan Ant-Man dan kemampuannya. Mereka datang dengan rencana untuk menyusup ke markas Darren dan mencuri setelan Yellow jacket, yang dibuat Darren menggunakan teknologi Hank. Selama pencurian, segalanya menjadi kacau dan Scott terpaksa menghadapi Darren, yang mengungkapkan bahwa dia telah bekerja dengan Hydra untuk menjual teknologi tersebut.

Scott dan Hope berhasil melarikan diri dengan setelan Yellow jacket, tetapi Darren mengungkapkan bahwa dia telah menanamkan perangkat di setelan tersebut yang memungkinkan dia mengendalikannya dari jarak jauh. Scott dan Hope kembali ke rumah Hank, di mana mereka menemukan bahwa Darren telah mengambil kendali atas setelan Yellow jacket dan menggunakannya untuk mendatangkan malapetaka di kota.

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap Ant-Man (2015) Beserta Karakter Penting & Nama Pemain
Hope van Dyne bekerjasama dengan Scott lang dan ayahnya Hank Pym untuk menghentikan rencana Darren

Scott dan Hope bekerja sama dengan Hank untuk menghentikan Darren dan menyelamatkan kota. Selama pertempuran terakhir, Scott menggunakan setelan Ant-Man untuk menyusut menjadi ukuran kecil dan memasuki setelan Yellow jacket, di mana ia menghadapi Darren dan menonaktifkan perangkat yang mengontrol setelan tersebut. Dengan perangkat yang dinonaktifkan, Scott dan Hope mampu mengalahkan Darren dan menyelamatkan situasi. Setelah pertempuran, Scott ditawari tempat di Avengers oleh Tony Stark, tapi dia menolak, memilih untuk fokus menjadi ayah yang baik bagi Cassie.

Karakter utama Ant-Man (2015)

  • Scott Lang / Ant-Man : Seorang pencuri yang direkrut oleh Hank Pym untuk mengenakan setelan Ant-Man dan membantunya melakukan pencurian.
  • Hank Pym : Seorang pengusaha dan ilmuwan kaya yang menciptakan setelan Ant-Man dan senjata Yellowjacket. Dia juga ayah Harapan.
  • Hope van Dyne / Wasp : Putri Hank dan petarung terampil yang membantu melatih Scott menggunakan setelan Ant-Man. Dia juga memiliki hubungan yang rumit dengan ayahnya.
  • Darren Cross / Yellow Jacket : mantan anak didik Hank Pym yang berambisi menyaingi Hank Pym dan menguasai Technology Hank Pym.

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap Ant-Man (2015) Beserta Karakter Penting & Nama Pemain
Penampilan Yellow Jacket menyerang Ant-Man yang mencoba menghentikan dirinya untuk menjual tekhnologi buatannya ke Hydra

  • Luis : Seorang teman Scott yang membantunya dalam perampokan dan memberikan bantuan komedi sepanjang film.
  • Dave : Teman Scott lainnya yang bekerja dengannya dalam pencuriannya.
  • Kurt : Pakar teknologi yang membantu Scott dan timnya menjalankan misi mereka.

Baca Juga

  • Gale : Mantan rekan Hank yang sekarang bekerja untuk Pym Technologies dan merupakan saingan Hank.
  • Paxton : Suami baru Maggie yang awalnya skeptis dengan niat Scott.
  • Maggie : Mantan istri Scott yang berusaha melanjutkan hidupnya namun tetap peduli pada Scott.

Pemeran Ant-Man (2015)

  • Paul Rudd sebagai Scott Lang / Ant-Man
  • Michael Douglas sebagai Hank Pym
  • Evangeline Lilly sebagai Hope van Dyne / Wasp
  • Michael Peña sebagai Luis
  • Tip "TI" Harris sebagai Dave
  • David Dastmalchian sebagai Kurt
  • Martin Donovan sebagai Gale
  • Bobby Cannavale sebagai Paxton
  • Judy Greer sebagai Maggie
  • Corey Stoll Sebagai Darren Cross alias Yellow Jacket

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">