Terjemahan Lagu Ghost Of You Michael Learns To Rock

Ghost Of You Michael Learns To Rock


Ghost Of You adalah lagu yang dinyanyikan oleh Michael Learns to Rock, group band yang dikenal dengan singkatan  MLTR, dengan musik sweet pop / soft rock asal Denmark. Grup musik ini didirikan pada 21 Maret 1988 oleh penyanyi dan pemain kibor Jascha Richter, drummer KÃ¥re Wanscher, gitaris Mikkel Lentz serta pemain bas dan gitar Søren Madsen. lagu yang diciptakan tak jauh - jauh dari lagu cinta yang menarik penggemarnya terutama para wanita dan sangat easy listening.

Baca Juga

Terjemahan Lagu Ghost Of You Michael Learns To Rock

Summer's ended and without a trace
Musim panas tlah berakhir tanpa jejak
Time goes by - while you remain
Waktu terus berlalu - sedangkan dirimu tetap ada
Funny how I thought I walked on through
Sungguh lucu, betapa kukira aku bisa bertahan
With my heart in one
Dengan hatiku tetap bersamanya

CHORUS

Why do I still cry for you
Kenapakah aku masih menangis karenamu
Dying to get close to you
Begitu ingin dekat denganmu
Why do I still fear to face
Kenapa aku masih takut hadapi
The ghost of you
Bayangan dirimu

Baca Juga

How I tried to get you of my mind
Betapa aku tlah mencoba tuk mengusirmu dari pikiranku
But you return - all the time
Tapi kau terus saja kembali
I believed I could just let you go
Aku yakin bisa melupakanmu
Like the fool I am
Seperti orang bodoh

CHORUS

I've been trying to release you
Aku tlah mencoba melepaskanmu
To get my feet back on the ground
Agar kakiku kembali menginjak tanah
Still I need my hope to hold on to
Tapi aku butuh asa tuk bertahan
Even if I know I should back away
Meskipun kutahu harus berhenti
It's just a part of me that I can't erase
Bagian diriku lah yang tak bisa kuhapus

CHORUS

Baby, baby why
Kasih, kasih kenapa
Anyway I try I'm still reminded
Betapapun keras kucoba aku masih terus ingat
(The ghost of you)
(Bayangan dirimu)


Anywhere I go I keep coliding with
Kemanapun aku pergi, aku terus bertemu dengan
(The ghost of you)
(Bayangan dirimu)
I've given up I just can't fight it
Aku tlah menyerah, aku tak bisa melawannya
(The ghost of you)
(Bayangan dirimu)

Everytime I look away I see
Tiap kali kupalingkan muka, kulihat
The ghost of you
Bayangan dirimu

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">