Terjemahan Lagu Simple Plan Perfectly Perfect To Me

Simple Plan Perfectly Perfect To Me


Perfectly Perfect To Me adalah lagu dari group Band Simple Plan, band bergenre Pop punk asal Montréal, Québec, Kanada. Sejak terbentuk mereka tidak pernah mengalami pergantian personel dan mereka adalah Pierre Bouvier, Jeff Stinco, Sébastien Lefebvre, Chuck Comeau, dan David Desrosiers.

Terjemahan Lagu Simple Plan Perfectly Perfect To Me

You might not think you’re a supermodel
Kau mungkin tak merasa kau itu supermodel
Nevertheless you look like one to me
Namun kau terlihat seperti itu bagiku
I’d rather have your picture on my phone
Aku lebih suka menyimpan fotomu di ponselku
Than on the cover of a magazine
Daripada di sampul majalah
The idea’s hard to think which a girl like you
Sulit berpikir bahwa gadis sepertimu
Could have any insecurities
Bisa punya kecemasan

The idea’s funny how all the things you would certainly change
Lucu sebenarnya betapa semua hal yang akan kau ubah
Are all things which are cute to me
Sebenarnya imut dan menarik bagiku
In addition to I know you don’t believe me
Selain aku tahu kau tak percaya padaku
In addition to you think which I’m a fool
Selain kau pikir aku bodoh
Nevertheless I don’t care
Namun aku tak peduli

Maybe
Mungkin

You’ll never see in you what I see…
Kau takkan pernah melihat ke dalam dirimu seperti yang aku lihat…
The little things you do which make me go crazy
Hal-hal kecil yang kau lakukan membuatku tergila-gila
I’m not crazy
Aku tak gila
You’re perfectly perfect to me
Kau benar-benar sempurna bagiku

Baca Juga

You brush the idea off every time I tell you
Kau menutup-nutupi itu setiap kali aku mengatakan padamu
Your smile lights up the room
Senyumanmu mencerahkan seisi ruang
In addition to I’m guessing which you don’t even notice
Dan aku rasa kau mungkin bahkan tak memperhatikan
The whole world notices you
Seluruh dunia memperhatikanmu
You think you’re clumsy
Kau pikir dirimu canggung
I think you’re cool
Padaghal menurutku kau keren
You say you’re typical
Kau berkata biasa-biasa saja
Nevertheless I think you rule
Namun menurutku kau luar biasa
Sometimes I wonder if you’ll ever believe
Kadang aku bertanya-tanya apakah kau akan percaya
Which I wrote this specific song for you
Bahwa aku menulis lagu khusus ini untukmu

Maybe
Mungkin

You’ll never see in you what I see…
Kau takkan pernah melihat ke dalam dirimu seperti yang aku lihat…
The little things you do which make me go crazy
Hal-hal kecil yang kau lakukan membuatku tergila-gila
I’m not crazy
Aku tak gila
You’re perfectly perfect
Kau benar-benar sempurna

Someday
Nanti
You’re gonna see you’re beautiful this specific way
Kau akan menyaksikan betapa cantiknya dirimu dengan cara seperti ini
In addition to which you’re always gonna make me go crazy
Dan kau selalu akan membuatku merasa tergila-gila
I’m not crazy
Aku tak gila
You’re perfectly perfect to me
Kau benar-benar sempurna untukku

Baca Juga

You don’t have to try
Kau tak harus mencoba
Change one particular thing
Mengubah satu hal khusus pun
‘Cause just the way you are
Karena apa adanya dirimu
Can be sweeter than anything
Bisa terasa lebih manis dari apa pun
Maybe I’m a fool nevertheless the idea’s always been you
Mungkin aku orang bodoh namun semua pikiran itu selalu tentangmu
‘Cause no one ever makes me smile the way you do
Karena tak ada yang pernah membuatku tersenyum seperti caramu

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">