Terjemahan Lagu Shane Filan I Can't Make You Love Me

Shane Filan I Can't Make You Love Me


" I Can't Make You Love Me " adalah lagu yang ditulis oleh Mike Reid dan Allen Shamblin dan direkam oleh penyanyi Amerika Bonnie Raitt untuk album studio kesebelasnya, Luck of the Draw (1991). Dirilis sebagai singel kedua album pada tahun 1991, "I Can't Make You Love Me" juga dibawakan oleh penyanyi aasal irlandia Shane Filan di album Solonya Ke 3 "Love Always"

Baca Juga

Terjemahan Lagu Shane Filan I Can't Make You Love Me

Turn down the lights
Redupkanlah lampunya
Turn down the bed
Gelarlah ranjangnya
Turn down these voices
Kecilkanlah suara-suara
Inside my head
Di dalam kepalaku ini

Lay down with me
Berbaringlah bersamaku
Tell me no lies
Janganlah berdusta
Just hold me close
Dekaplah saya erat
Don't patronize me
Jangan gurui aku
Don't patronize me
Jangan gurui aku

III

Baca Juga

'Cause I can't make you love me
Karena saya tak mampu membuatmu mencintaiku
If you don't
Jika kau memang tak cinta
You can't make your heart feel
Kau tak mampu membuat hatimu rasakan
Something it wont
Sesuatu yang tak mau dirasa
Here in the dark
Di sini di dalam gelap
In these final words
Di kata-kata terakhir ini
I will lay down my heart
Kan kurebahkan hatiku
And I feel the power
Dan kurasakan kekuatan itu
But you won't
Tapi kau takkan merasakannya
No you won't
Kau takkan merasakannya
Oh

I'll close my eyes
Kan kupejamkan mataku
Then I won't see
Lalu takkan kulihat
The love you don't feel
Cinta yang tak kau rasakan
When you're holding me
Saat kau mendekapku


Morning will come
Pagi kan menjelang
And I'll do what's right
Dan kan kulakukan yang benar
Just give me till then
Berilah saya hingga
To give up this fight
Untuk mengalah dalam pertarungan ini
And I will give up this fight
Untuk mengalah dalam pertarungan ini
And I will give up this fight
Dan saya kan menyerah

Back to III

'Cause I can't make you love me oh oh
Karena saya tak mampu membuatmu mencintaiku oh oh
If you don't
Jika kau memang kau tak mencintaiku

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">