Terjemahan Lagu Shane Filan Right Here

Shane Filan Right Here

Right Here adalah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi asal irlandia shane filan dalam album solo ke 2 nya yang bertajuk Right Here yang dirilis pada tanggal 25 september 2015 oleh East West Record dan berhasil meraih number satu di irlandia.

Terjemahan Lagu Shane Filan Right Here

If I could just undo
Andai yang tlah terjadi bisa kukembalikan seperti semula
If you could see the truth
Andai aku bisa melihat yang sebenarnya
I’d change it if I could
Pasti kan kuubah andai kumampu
Change it all for you
Kuubah semua ini untukmu

Say that you’ll take my hand
Katakanlah kau kan meraih tanganku
Say that you’ll understand
Katakanlah kau kan mengerti
I beg you on my knees
Aku berlutut memohon padamu
Can I take you back?
Bolehkah aku memilikimu kembali?

I’ll be right here
Aku kan berada di sini
I’ll stay right here
Aku kan berada di sini
Don’t be afraid
Jangan takut
Cause I’ll stay right here
Karena aku kan berada di sini

Baca Juga
Terjemahan Lagu Shane Filan Beautifull To Me
Terjemahan Lagu Zack Tabudlo Give Me Your Forever
Terjemahan Lagu Whitney Houston Saving All My Love For You


You are the best of me
Kau adalah hal terbaik yang kumiliki
You’re everything I need
Kaulah segala yang kubutuhkan
I’ll keep you safe and sound
Kan kujauhkan kau dari mara bahaya
Never let you down
Takkan pernah kukecewakan dirimu

I’ll be right here
Aku kan berada di sini
I’ll stay right here
Aku kan berada di sini
Don’t be afraid
Jangan takut
Cause I’ll stay right here
Karena aku kan berada di sini

Baca Juga

I beg you on my knees
Aku berlutut memohon padamu
Can I take you back?
Bolehkah aku memilikimu kembali?

I’ll be right here
Aku kan berada di sini
I’ll stay right here
Aku kan berada di sini
So don’t be afraid
Maka janganlah takut
Cause I’ll stay right here
Karena aku kan berada di sini

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">