Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Nocturnal Animals (2016)

Nocturnal Animals (2016)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Nocturnal Animals (2016)
Nocturnal Animals (2016) poster

Sinopsis

"Nocturnal Animals" merupakan sebuah film psychological thriller yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Tom Ford, seorang desainer mode ternama yang membuat debut sutradara pada film "A Single Man" (2009). "Nocturnal Animals" didasarkan pada novel berjudul "Tony and Susan" karya Austin Wright yang diterbitkan pada tahun 1993.

Baca Juga
Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Prince of Persia: The Sands of Time (2010)

Plot dan Alur Cerita

Film ini mengikuti kisah seorang wanita galeri seni yang sukses bernama Susan Morrow, yang diperankan oleh Amy Adams. Suatu hari, Susan menerima sebuah naskah buku dari mantan suaminya, Edward Sheffield, yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal. Naskah tersebut berjudul "Nocturnal Animals" dan menceritakan kisah yang mengganggu tentang seorang pria yang terlibat dalam insiden tragis di jalan raya bersama keluarganya.

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Nocturnal Animals (2016)
Susan Morrow, wanita sukses dengan Galeri Seni miliknya

Alur cerita film ini pun terbagi menjadi dua cerita yang berjalan bersamaan: kisah dalam naskah "Nocturnal Animals" yang merupakan cerita fiksi dan kehidupan nyata Susan sebagai tokoh utama. Cerita dalam naskah membawa pemirsa ke sebuah jalan raya terpencil di Texas di mana karakter utama, Tony Hastings (diperankan oleh Jake Gyllenhaal), berjuang untuk bertahan hidup setelah mobilnya diserang oleh sekelompok gangster yang dipimpin oleh Ray Marcus (diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson).

Tanpa memberikan spoiler, ending film "Nocturnal Animals" menyajikan penyelesaian yang memuaskan namun menggugah untuk dipertimbangkan. Pertemuan antara Susan dan naskah karya Edward membawa penonton pada refleksi mendalam tentang keputusan dan konsekuensi yang diambil dalam kehidupan.

Pemain Film Nocturnal Animals (2016)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Nocturnal Animals (2016)
Selain Jake Gyllenhaal & Amy Adams, Aaron Taylor-Johnson juga hadir sebagai Ray Marcus di film Nocturnal Animals (2016) 

Selain Amy Adams, Jake Gyllenhaal, dan Aaron Taylor-Johnson, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama lainnya seperti Michael Shannon, Isla Fisher, Armie Hammer, Laura Linney, dan Michael Sheen. Penampilan yang kuat dari para pemain ini memberikan kedalaman dan nuansa pada karakter-karakter dalam cerita yang rumit ini.

Kesuksesan Film Nocturnal Animals (2016)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Nocturnal Animals (2016)
Edward Sheffield yang berjuang saat mobilnya dihancurkan oleh gangster disebut desa terpencil

"Nocturnal Animals" mendapat sambutan positif dari para kritikus dan penonton. Pujian ditujukan kepada pengarahan Tom Ford, penampilan para aktor, serta penulisan skenario yang menarik. Film ini dinominasikan dalam berbagai penghargaan bergengsi termasuk Academy Awards dan Golden Globe Awards.

Baca Juga

Dengan kisah yang kompleks dan penggambaran emosi yang mendalam, "Nocturnal Animals" adalah sebuah film yang memukau dan mengundang penonton untuk merenungkan tentang kehidupan, cinta, dan keputusan yang diambil. Dari akting yang luar biasa hingga visual yang menawan, film ini layak untuk diapresiasi dalam keseluruhan keindahannya."

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">