Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Me and Earl and the Dying Girl (2015)

Me and Earl and the Dying Girl (2015)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Me and Earl and the Dying Girl (2015)
Me and Earl and the Dying Girl (2015) poster

Sinopsis

"Me and Earl and the Dying Girl" adalah film drama komedi yang dirilis pada tahun 2015 dan disutradarai oleh Alfonso Gomez-Rejon. Cerita ini berpusat pada seorang remaja laki-laki bernama Greg Gaines (diperankan oleh Thomas Mann) yang berusaha berteman dengan seorang gadis bernama Rachel Kushner (diperankan oleh Olivia Cooke) setelah mengetahui bahwa Rachel mengidap leukemia. Greg bersama dengan sahabatnya, Earl (diperankan oleh RJ Cyler), mulai membuat film-film parodi bersama Rachel dalam perjalanannya menghadapi penyakitnya.

Baca Juga
Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Pan (2015)

Plot dan Alur Cerita

Film ini dimulai dengan pengenalan karakter Greg, seorang remaja yang cenderung berpasif dan menjaga jarak dengan siapa pun di lingkungannya. Namun, aturan hidupnya berubah ketika ibunya memintanya untuk menjalin hubungan dengan Rachel, teman sekolahnya yang sedang sakit parah. Greg dan Earl, sahabatnya yang hobi membuat film-film parodi, kemudian mulai menghabiskan waktu bersama Rachel, dan mereka memutuskan untuk membuat film khusus untuknya.

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Me and Earl and the Dying Girl (2015)
Rachel, seorang gadis remaja yang berjuang melawan penyakitnya yang semakin parah

Selama proses pembuatan film bersama, Greg mulai membuka diri dan mengubah cara pandangnya terhadap hidup dan hubungan. Rachel juga mengalami perubahan secara emosional dan mulai menghargai kehadiran Greg dan Earl dalam hidupnya. Namun, ketika Rachel semakin memburuk akibat penyakitnya, persahabatan mereka diuji dan menghadapi cobaan yang sulit.

Di akhir cerita, Rachel meninggal dunia karena penyakitnya, meninggalkan Greg dan Earl terpukul dan merasa kehilangan. Namun, pengalaman bersama dengan Rachel telah membuka mata mereka tentang arti persahabatan, keberanian, dan menerima kenyataan kehilangan.

Baca Juga

Pemain film Me and Earl and the Dying Girl (2015)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Me and Earl and the Dying Girl (2015)
Thomas Mann, Rj Culer & Olivia Cooke, 3 sahabat di film Me and Earl and the Dying Girl (2015)
  • Thomas Mann sebagai Greg Gaines
  • RJ Cyler sebagai Earl Jackson
  • Olivia Cooke sebagai Rachel Kushner
  • Molly Shannon sebagai rekan ibu Rachel
  • Nick Offerman sebagai ayah Greg

Selain pemeran di atas, Film Me and Earl and the Dying Girl (2015) juga menghadirkan aktor Hugh Jackman sebagai cameo. 

Kesuksesan Film Me and Earl and the Dying Girl (2015)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Me and Earl and the Dying Girl (2015)
Bagi penggemar film drama menyentuh silahkan siapkan tisu saat menonton film Me and Earl and the Dying Girl (2015) 

"Me and Earl and the Dying Girl" mendapat sambutan positif dari kritikus dan penonton. Film ini dinominasikan untuk berbagai penghargaan film internasional dan memenangkan beberapa diantaranya. Kritikus memuji akting para pemeran, pengarahan cerita yang mendalam, dan pesan emosional yang disampaikan melalui kisah persahabatan yang dihadapi dengan kematian.


Dengan demikian, "Me and Earl and the Dying Girl" dianggap sebagai salah satu film drama yang menyentuh hati dan menginspirasi tentang makna kehidupan, persahabatan, dan cinta.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">