Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Timeline (2003)

Timeline (2003)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Timeline (2003)
Timeline (2003) Poster

Sinopsis

"Timeline" adalah film fiksi ilmiah dan petualangan yang dirilis pada tahun 2003. Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Michael Crichton. Disutradarai oleh Richard Donner, film ini mengikuti sekelompok arkeolog yang melakukan perjalanan waktu ke abad pertengahan untuk menyelamatkan rekannya yang terjebak di masa lalu.

Baca Juga
Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Gamer (2009)

Plot dan Alur Cerita

Film "Timeline" (2003) mengikuti perjalanan sekelompok arkeolog dari Yale University yang bekerja di situs penggalian di Perancis. Mereka menemukan cara untuk melakukan perjalanan waktu ke abad pertengahan setelah menemukan mayat Profesor Edward Johnston yang terperangkap di masa lalu. Sebagai upaya untuk menyelamatkan rekannya, mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan waktu sendiri.

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Timeline (2003)
Tim arkeolog yang dipimpin Chris melakukan time travel untuk menyelamatkan ayahnya yang terjebak di masa lalu

Sekelompok tim arkeolog dari Yale University, termasuk Chris Johnston (Paul Walker), Kate Erickson (Frances O'Connor), dan David Stern (Billy Connolly), melakukan perjalanan waktu ke abad pertengahan untuk menyelamatkan Profesor Edward Johnston (Billy Connolly), ayah Chris, yang terjebak di masa lalu. Mereka tiba di abad pertengahan selama Perang Seratus Tahun antara Inggris dan Prancis.

Mereka bergabung dengan pasukan Prancis untuk melawan pasukan Inggris dan menyelamatkan Profesor Johnston. Namun, saat mereka berusaha kembali ke masa kini, sebuah kecelakaan terjadi, dan mereka harus berjuang untuk bertahan hidup di era yang berbeda.

Baca Juga

Dalam adegan-adegan terakhir, Chris berhasil kembali ke masa kini setelah melewati berbagai rintangan dan bahaya di abad pertengahan. Namun, dia kehilangan rekannya dan ayahnya, Profesor Johnston, dalam proses tersebut. Meskipun kehilangan yang dialaminya, Chris berhasil membuktikan bahwa cinta dan loyalitas adalah kekuatan yang mampu mengatasi segala rintangan, baik di masa lalu maupun masa kini.

Pemain Film Timeline (2003)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Timeline (2003)
Tak hanya Paul Walker, Gerard Butler juga ikut membintangi film Timeline (2003) 

Beberapa pemain utama dalam film "Timeline" (2003) antara lain:

  • Paul Walker sebagai Chris Johnston
  • Frances O'Connor sebagai Kate Erickson
  • Billy Connolly sebagai Profesor Edward Johnston
  • Gerard Butler sebagai Andre Marek
  • Ethan Embry sebagai Josh Stern

Kesuksesan Film Timeline (2003)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Timeline (2003)
Dengan Visual Zaman kerajaan yang terlibat peperangan film Timeline (2003) sangat cocok untuk penggemar film Fiksi ilmiah

Meskipun mendapat tinjauan yang beragam dari para kritikus, "Timeline" (2003) berhasil meraih kesuksesan di box office. Film ini berhasil menghibur penonton dengan aksi petualangan yang seru dan konsep perjalanan waktu yang menarik.

Baca Juga

Meskipun tidak mendapat kesuksesan kritis yang besar, film ini tetap menjadi favorit bagi para penggemar genre fiksi ilmiah dan petualangan. Jadi jangan tunggu apalagi yuk jadikan film Timeline (2003) playlist kamu untuk berakhir pekan. 

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">