Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023)

Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023)
Spider-Man: Across the Spider-Verse Poster

Sinopsis

Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) adalah film superhero animasi yang sangat dinantikan yang dijadwalkan dirilis pada tahun 2023. Film ini merupakan sekuel dari Spider-Man: Into the Spider-Verse yang dirilis pada tahun 2018 dan kembali menggabungkan unsur-unsur multiversenya yang unik. Disutradarai oleh Joaquim Dos Santos dan diproduksi oleh Sony Pictures Animation, film ini diharapkan membawa pengalaman yang penuh aksi dan petualangan yang tak terlupakan.

Baca Juga
Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018)

Plot dan Alur Cerita

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023)
Gwen mengunjungi Miles Morales

Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) melanjutkan petualangan Miles Morales, sang pahlawan super yang telah mengambil peran sebagai Spider-Man di dunia paralel. Cerita ini mengambil setahun setelah peristiwa dari film pertama, di mana Miles kini akan melakukan perjalanan melintasi multivers untuk bertemu dengan versi yang berbeda dari Spider-Man.

Bermula dari Miles Morales saat ia melakukan perjalanan antar-dimensi. Setelah bertemu dengan Gwen yang mengunjunginya, ia mengikuti secara Gwen Secara diam-diam yang mencoba menangkap Spot, seorang Villain yang bisa membuat Black Hole dan berpindah Dimensi.

Dalam perjalanannya, Miles mengikuti Gwen ke India karena Spot berada di sana dan merekapun bekerja sama. Di bantu Spider-Man versi Indonesia mereka tak mampu menaklukan Spot bahkan Spot pun berhasil Mendapatkan apa yang diinginkannya yang membuatnya menjadi Lebih kuat dan berbahaya dari sebelumnya.

Baca Juga

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023)
Miles, Gwen & beberapa Spider-Man dari multiverse lainnya bertarung melawan Spot

Selama pertempuran di India Miles membantu seorang Captain dan menyelamatkannya dan menyebabkan Anomali yang berbahaya bagi Universe. Inilah menjadi awal masalah bagi Miles sehingga ia di ajak Gwen untuk bertemu dengan Miguel O'Hara, Leader dari berbagai versi Spider-Man. Tak Hanya itu Miles pun bertemu dengan versi yang berbeda dari Spider-Man dari berbagai alam semesta, termasuk tokoh yang diperkenalkan dalam film pertama.

Villain yang Mengancam

Dari awal hingga pertengahan film, Spot menjadi Villain yang dihadapi Miles & Gwen. Mulai dari Spot yang hanya menjadi seorang pencuri toko hingga menjadi Villain yang benar-benar mesti dihadapi dengan serius mengingat kekuatannya telah bertambah dan semakin berbahaya dengan kemampuannya yang bisa berpindah dimensi.

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023)
Spot, Villain yang mengancam dengan kekuatan bisa membuat Black Hole dan berpindah dimensi

Tak hanya Spot, Miles Morales juga menjadi ancaman bagi Multiverse karena tidak sengaja membuat anomali yang berbahaya bagi Multiverse. Bahkan ia Nekat untuk menghentikan kematian ayahnya yang seharusnya terjadi dan menyebabkan perseteruan dengan Miguel yang berusaha untuk menjaga Multiverse. 

Pemeran film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023)

Film ini akan kembali menampilkan Shameik Moore sebagai pengisi suara Miles Morales, Spider-Man dari dimensi utama. Selain itu, beberapa Spider-Man lain dari berbagai alam semesta juga akan muncul, seperti Peter B. Parker yang diperankan oleh Jake Johnson dan Spider-Gwen yang diperankan oleh Hailee Steinfeld. Oscar Isaac sebagai Miguel O'Hara. 

Baca Juga

Peran Penting film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) dalam MCU

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023)
Miguel O'Hara & teamnya bersiaga untuk menghadapi Spot yang membahayakan Multiverse

Seperti yang diketahui, Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) tidak berhubungan dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini hanya sebatas warabala Spider-Man yang menarik dalam penggabungan alur cerita yang lebih luas. Kesuksesan film pertamanya telah membuktikan bahwa Spider-Man: Into the Spider-Verse adalah sebuah waralaba yang sangat dicintai dan juga mendapat pengakuan dari para penggemar dan kritikus. Keterlibatan Spider-Man verse lain dan penambahan karakter baru dalam film ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi Penggemar dunia Spider-Man. 

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">