Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film A Family Man (2016)

A Family Man (2016)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film A Family Man (2016)
A Family Plan (2016) poster

Sinopsis

"A Family Man" (2016) adalah film drama yang mengikuti kisah Dane Jensen, seorang perekrut eksekutif yang sukses dan ambisius. Jensen adalah seorang pria yang berfokus pada karirnya dan sering kali mengorbankan waktu bersama keluarganya. Namun, segalanya berubah ketika putra remajanya jatuh sakit parah dan Jensen harus berjuang antara pekerjaan dan keluarganya.

Baca Juga
Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film The Phantom of the Opera (2004)

Plot dan Alur Cerita

Film ini dimulai dengan pengenalan karakter utama, Dane Jensen, yang sangat ambisius dan terobsesi dengan kesuksesan dalam karirnya. Dia bekerja di sebuah perusahaan rekruitmen eksekutif terkemuka yang dipimpin oleh Ed Blackridge. Jensen melakukan segalanya untuk mendapatkan peningkatan dalam peringkatnya, tetapi kehidupan pribadinya mulai terganggu ketika ia mendapat tahu bahwa putranya, Ryan, menderita penyakit yang serius.

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film A Family Man (2016)
Jensen saat menjenguk anaknya Ryan yang akan menjalani kemoterapi

Ketika situasi Ryan semakin memburuk, Jensen mulai merenungi prioritas hidupnya dan akhirnya menyadari pentingnya waktu yang dihabiskan dengan keluarganya. Dia berjuang untuk menyeimbangkan antara tuntutan pekerjaan dan kebutuhan emosional keluarganya. Akhirnya, Jensen harus membuat keputusan sulit tentang kehidupan pribadi dan profesionalnya.

Ending film ini sangat mengharukan ketika Jensen menemukan keseimbangan antara karir dan keluarganya. Dia menyadari bahwa keluarga adalah aspek terpenting dalam hidupnya dan mulai memberikan perhatian lebih pada mereka. Meskipun ia menghadapi konsekuensi profesional atas keputusannya, Jensen merasa puas karena telah memprioritaskan keluarganya.

Baca Juga

Pemain Film A Family Man (2016)

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap film A Family Man (2016)
Selain Gerard Butler, Aktris Gretchen Mol juga ikut berperan sebagai istri Jensen

"A Family Man" (2016) menampilkan sejumlah pemain terkenal, termasuk:

  • Gerard Butler sebagai Dane Jensen
  • Willem Dafoe sebagai Ed Blackridge
  • Gretchen Mol sebagai Elise Jensen
  • Alison Brie sebagai Lynn Vogel
  • Alfred Molina sebagai Lou Wheeler
  • Anupam Kher sebagai Dr. Savraj Singh

Kesuksesan Film A Family Man (2016)

Baca Juga

Meskipun "A Family Man" menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus, film ini tetap mendapatkan apresiasi untuk penampilan kuat para pemainnya dan pesan yang kuat tentang pentingnya keluarga. Meskipun tidak mencapai kesuksesan besar di box office, film ini tetap dianggap sebagai kisah yang menyentuh hati banyak penonton yang mungkin mengalami kesulitan menemukan keseimbangan antara karir dan kehidupan pribadi.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">