Menjelajahi Doctor Strange in the Multiverse of Madness: Berikut Penjelasan & Sinopsis Lengkapnya

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Menjelajahi Doctor Strange in the Multiverse of Madness: Berikut Penjelasan & Sinopsis Lengkapnya
Doctor Strange in the Multiverse of Madness poster

Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah film superhero yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini menjadi sekuel dari Doctor Strange yang dirilis pada tahun 2016. Doctor Strange in the Multiverse of Madness dirilis pada tahun 2022 dan disutradarai oleh Sam Raimi.

Sinopsis

Dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness, kita melihat Stephen Strange, yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch, kembali dalam perannya sebagai Sorcerer Supreme. Setelah peristiwa Avengers: Endgame, Strange berusaha untuk mengembalikan kehidupannya yang normal dan mengembangkan kemampuan barunya sebagai pahlawan super.

Baca Juga

Namun, segalanya berubah ketika Strange menemukan adanya ancaman baru yang melibatkan multiverse. Multiverse adalah teori yang menunjukkan adanya banyak dunia paralel yang beroperasi secara bersamaan. Dalam upayanya untuk melindungi dunia ini, Strange akan berhadapan dengan Scarlet Witch (Wanda Maximoff), yang diperankan oleh Elizabeth Olsen.

Alur Cerita

Menjelajahi Doctor Strange in the Multiverse of Madness: Berikut Penjelasan & Sinopsis Lengkapnya
Di Wanda Vision, Wanda yang sudah menjadi Scarlet Witch menggunakan kitab The Dark Horld untuk menemukan Multiverse dimana versi dirinya hidup bersama anak-anaknya

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menggabungkan unsur-unsur genre horor dengan alur cerita yang epik dan penuh aksi. Film ini akan terjalin erat dengan peristiwa yang terjadi dalam serial WandaVision, yang menggambarkan perjalanan emosional Wanda setelah kehilangan Vision. Hal ini akan memberi penonton pemahaman lebih dalam tentang kekuatan dan potensi Scarlet Witch.

Misi Scarlet Witch dan Konflik dengan Doctor Strange

Dalam film ini, Scarlet Witch akan berperan penting dan memiliki misi pribadi yang mendorongnya ke dalam multiverse. Konflik antara Scarlet Witch dan Doctor Strange timbul karena Wanda Mengetahui adanya seorang anak perempuan yang bernama America Chavez yang bisa menjelajahi multiverse. Wanda mengunakan kekuatan yang ia pelajari dari Kitab The Dark Horld untuk menggiring America Chavez ke Multiverse nya dimana ia akan mengambil kekuatan tersebut dan berpindah ke Multiverse dimana ia memiliki anak Billy & Tomy seperti di serial Wanda Vision.

Menjelajahi Doctor Strange in the Multiverse of Madness: Berikut Penjelasan & Sinopsis Lengkapnya
Doctor Strange & Wong berusaha melindungi America Chavez dari Wanda yang sudah menjadi Scarlet Witch

Doctor Strange yang semula meminta bantuan kepada Wanda untuk ikut menjaga Chavez dari para iblis multiverse yang mengejarnya malah mendapatkan masalah yang lebih besar dimana ia mengetahui jika yang mengejar Chavez adalah ulah Wanda sendiri. Jadi, ia harus menjauhkan Chavez dari Wanda. Doctor Strange yang menjadi seorang ahli dalam mistisisme dan realitas alternatif akan berusaha menjaga Chavez & terpaksa berhadapan dengan Wanda yang sudah menjadi Scarlet Witch.

Peran Penting dalam Film MCU Lainnya

Doctor Strange in the Multiverse of Madness memiliki dampak yang besar pada MCU secara keseluruhan. Film ini dipercaya akan memperlambat, memperluas, dan memperkenalkan multiverse ke dalam alur cerita MCU. Multiverse akan membuka pintu bagi kemungkinan perpaduan antara karakter dari dunia yang berbeda, menciptakan kesempatan untuk pertemuan yang tak terduga dan konsekuensi yang mendalam.

Selain itu, film ini akan berhubungan dengan serial Marvel Studios lainnya seperti WandaVision. Kerja sama dan interaksi antara karakter-karakter ini akan membentuk alur cerita yang lebih luas dan kompleks dalam semesta MCU.

Baca Juga

Secara keseluruhan Doctor Strange in the Multiverse of Madness memberikan pengalaman yang menegangkan, penuh misteri, dan penuh dengan aksi ajaib. Dengan melibatkan elemen horor, film ini akan memberikan nuansa yang berbeda dalam MCU. Diperkaya dengan penampilan yang memukau dari Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen, film ini pastinya akan menjadi tontonan yang menarik bagi para penggemar Marvel.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">