Sinopsis, Alur Cerita & review The Super Mario Bros Movie2023

The Super Mario Bros Movie

Sinopsis, Alur Cerita & review The Super Mario Bros Movie2023
The Super Mario Bros Movie poster

Sinopsis

The Super Mario Bros Movie adalah film animasi yang dirilis pada tahun 2023. Film ini adalah adaptasi animasi dari game populer Nintendo yang menceritakan petualangan Mario dan Luigi, dua kakak beradik yang bekerja sebagai tukang ledeng di Brooklyn. Mereka terdampar di dunia lain yang penuh dengan makhluk-makhluk ajaib dan musuh-musuh berbahaya, seperti Raja Koopas Bowser, yang menculik saudara Mario.

Alur Cerita The Super Mario Bros Movie

Sinopsis, Alur Cerita & review The Super Mario Bros Movie2023
Mario dan saudaranya Luigi yang membuka usaha sebagai servis Ledeng

Film ini dimulai dengan Mario dan Luigi sedang memperbaiki pipa di bawah tanah Brooklyn. Mereka tidak menyadari bahwa ada sebuah pipa rahasia yang membawa mereka ke dunia lain bernama Mushroom Kingdom.

Baca Juga

Sayang nya mereka terpisah saat tersedot, Mario terdampar di kerajaan Mushroom Kingdom sedang ya saudaranya Luigi terdampar di wilayah Raja Koopas. Di sana Luigi menjadi tahanan. Mario bertemu dengan Princess Peach, Toad, dan seorang jamur bernama Yoshi. Mereka juga mengetahui bahwa Bowser akan menguasai Mushroom Kingdom dengan menggunakan cincin kekuatan yang diberikan oleh seorang penyihir jahat bernama Wario. Mario dan bekerja sama dengan Princess untuk menyelamatkan saudara Mario dan mengembalikan keseimbangan dunia dengan Menghentikan Raja Koopas.

Film ini mengikuti alur cerita game aslinya dengan beberapa perubahan dan tambahan. Misalnya, film ini menampilkan beberapa level game yang belum ada di game aslinya. Film ini juga mengubah beberapa detail dari game aslinya, seperti warna rambut Mario (dari hitam menjadi coklat), bentuk kepala Luigi (dari bulat menjadi lonjong), dan nama jamur Toad (dari Toadstool menjadi Toadette).

Review The Super Mario Bros Movie

Film ini mendapatkan banyak pujian dari para kritikus dan penonton karena berhasil mengadaptasi game Nintendo dengan baik.

Sinopsis, Alur Cerita & review The Super Mario Bros Movie2023
Dengan mengadaptasi Game, Film ini selalu memberikan visual yang lucu dan imut disepanjang film yang membuat penonton gemez

Dengan mempertahankan kesan lucu, imut, dan menyenangkan dari game aslinya sekaligus menambahkan unsur-unsur baru yang membuatnya lebih menarik. Film ini juga berhasil menggabungkan animasi 2D dan 3D dengan baik sehingga memberikan efek visual yang memukau. Selain itu, film ini juga berhasil merekam suara-suara aktor-aktor ternama yang membintangi filmnya dengan baik.

Baca Juga
Review & Sinopsis Film Minions The Rise Of Gru Saat Cita-cita Seorang Anak Menjadi Villain Terjahat

Pengisi Suara The Super Mario Bros Movie

  • Chris Pratt sebagai Mario
  • Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach
  • Charlie Day sebagai Luigi
  • Jack Black sebagai Raja Koopas
  • Seth Rogen sebagai Donkey Kong

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">