Sinopsis & Alur Cerita What If seasons 1 episode 7

What If seasons 1 episode 7

Sinopsis & Alur Cerita What If seasons 1 episode 7
Akibat jadi anak satu-satunya di Asgard Thor menjadi sosok pangeran yang hobi berpesta

Sinopsis

Utuk kali ini series What If seasons 1 Episode 7 berjudul "What If... Thor Were an Only Child?" Yang menghadirkan premis menarik dengan menjawab pertanyaan: "Bagaimana jika Thor adalah anak tunggal?" Dalam episode ini, kita melihat konsekuensi yang tak terduga dari pendidikan Thor tanpa Loki. Hal ini menghasilkan Asgard yang lebih riang dan fokus pada pesta, yang pada gilirannya menyebabkan kekacauan di Bumi.

Plot dan Alur Cerita What If seasons 1 episode 7

Episode ini dimulai dengan pembukaan singkat yang menarik, menggambarkan Asgard yang berbeda dari yang kita kenal. Dalam realitas ini, Thor tumbuh tanpa Loki sebagai saudara tiri. Kehidupannya penuh dengan pesta, kegembiraan, dan kesenangan. Jika di film Thor, Odin memilih membesarkan Loki tapi disini Odin mengembalikan Loki dan tetap menjalani hubungan yang baik.

Baca Juga

Pendidikan Thor yang tanpa Loki menghasilkan perubahan signifikan dalam karakternya dan juga dalam kehidupan di Asgard. Tanpa Loki untuk menantangnya dan mengalihkan perhatiannya, Thor menjadi lebih terfokus pada kesenangan dan pesta. Asgard yang lebih riang dan santai ini menciptakan suasana yang berbeda di kerajaan tersebut.

Sinopsis & Alur Cerita What If seasons 1 episode 7
Di bumi (Midgard) Thor mengajak semua untuk berpesta yang mengakibatkan kekacauan & kerusakan akan ulahnya

Namun, kekacauan terjadi ketika Thor yang tidak terlatih dan kurang bertanggung jawab menggunakan kekuatan dan kekuasaannya dengan sembrono. Dia memicu serangkaian peristiwa yang tidak terkendali di Bumi, termasuk pertempuran epik dengan Captain Marvel dan penghancuran yang terjadi akibat kecerobohannya.

Ending What If seasons 1 episode 7 ini memberikan momen yang menegangkan dan mengguncangkan. Thor menyadari kesalahannya dan akhirnya mengaku pada ibunya jika ia hanya studi ke bumi. Dia berusaha memperbaiki kesalahannya dan meminta bantuannya untuk mengatasi kekacauan yang telah dia ciptakan dan berjanji menjaga keseimbangan antara Asgard dan Bumi. Episode berakhir dengan twist ketika pasukan robot mirip Ultron muncul, dipimpin oleh Ultron sendiri, yang memiliki keenam batu infinity stones yang tertanam di tubuh robotnya. Bagian akhir menunjukkan bahwa Ultron ini bukan dari alam semesta Thor, dan dia menimbulkan ancaman multiversal. 

Konflik dan Karakter Utama

Konflik utama dalam episode ini adalah pertempuran antara kebebasan dan tanggung jawab. Thor yang hidup tanpa Loki menjadi kurang bertanggung jawab dan terlalu fokus pada kesenangan. Konsekuensinya adalah kekacauan yang terjadi di Bumi dan ancaman bagi kedua dunia.

Sinopsis & Alur Cerita What If seasons 1 episode 7
Karena tak ingin di suruh berhenti berpesta dan pulang ke Asgard Thor bentrok dengan Captain Marvel


Akibatnya Thor bentrok dengan Kapten Marvel, yang pada akhirnya menyebabkan SHIELD mengancam akan menjatuhkan nuklir ke mereka. Namun, Jane Foster meyakinkan ibu Thor, Frigga, untuk turun tangan, dan Thor membereskan kekacauannya di Bumi.


Karakter utama dalam episode ini adalah Thor dan Captain Marvel. Thor mengalami perubahan karakter yang signifikan dan harus belajar pentingnya tanggung jawab. 

Keberhasilan What If seasons 1 episode 7

Episode What If seasons 1 episode 7 ini berhasil memberikan pengalaman yang menarik dengan menjelajahi konsekuensi yang tak terduga dari perubahan dalam dinamika keluarga. Plot yang menarik dan alur cerita yang terstruktur dengan baik memberikan ketegangan dan kejutan yang memikat bagi para penonton. Episode ini juga mengeksplorasi tema tanggung jawab, persahabatan, dan pentingnya menghargai antar sesama.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">