NO SPOILER, 6 Peristiwa Besar Yang Terjadi di Loki Season 2 Episode 5

Loki seasons 2 Episode 5

NO SPOILER, 6 Peristiwa Besar Yang Terjadi di Loki Season 2 Episode 5
Loki with all Patners

Sinopsis

Di Loki Seasons 2 Episode 5, cerita berlanjut dari episode sebelumnya. Dimana TVA tidak bisa diselamatkan meskipun Loki dan timnya telah berusaha dengan menghadirkan Victor varian He Who Remains. Setelah Temporal Loom meledak dan cerita berfokus pada latar belakang pekerja TVA dan kembalinya mereka ke kehidupan asli sebelum direkrut.

Baca Juga

Peristiwa Besar di episode 5

Dalam Loki season 2 episode 5 yang berjudul "Ilmu Pengetahuan/Fiksi", terjadi beberapa peristiwa besar yang menentukan akhir musim dan memiliki implikasi signifikan bagi Marvel Cinematic Universe. Berikut adalah 6 Peristiwa besar & momen penting dan pengungkapan dari episode tersebut:

NO SPOILER, 6 Peristiwa Besar Yang Terjadi di Loki Season 2 Episode 5
Sylvie & Loki bertemu He Who Remains

  • Di awal pembukaan kita di ajak recap kembali dimana Mereka berjalan ke kastil dan bertemu He Who Remains, pencipta TVA, yang menjelaskan bahwa dia telah menjaga multiverse dengan memangkas garis waktu dan mencegahnya bercabang ke realitas baru yang berbahaya.
  • Dia menawarkan Loki dan Sylvie pilihan: mengambil alih TVA dan melanjutkan pekerjaannya, atau membunuhnya dan mengambil risiko menimbulkan kekacauan di multiverse.
  • Sylvie memutuskan untuk membunuh He Who Remains, menyebabkan multiverse bercabang menjadi realitas baru yang tak terhitung jumlahnya.
  • Setelah meledaknya Temporal Loom Loki kembali mengalami Time Slippingm  yang membawanya bertemu kembali dengan Mobius, Hunter B-15, dan agen TVA lainnya yang dipangkas dan dikirim kembali ke garis waktu aslinya. 
  • Semula Dikehidupan after TVA semua baik - baik saja namun perlahan-lahan dampaknya mulai terjadi dimana semuanya terurai.
  • Loki mendapatkan kekuatan baru yang memungkinkan dia mengendalikan Time Slipping yang dia gunakan untuk mencoba menyelamatkan TVA dan teman-temannya.

Kesimpulan

Peristiwa-peristiwa ini menjadi akhir musim yang menarik dan tidak dapat diprediksi, dengan nasib TVA dan multiverse berada di ujung tanduk. Episode ini juga memberikan beberapa latar belakang dan perkembangan yang telah lama ditunggu-tunggu untuk para pemeran Loki, sementara meninggalkan beberapa pertanyaan kunci yang belum terjawab untuk dijawab di bagian akhir.


NO SPOILER, 6 Peristiwa Besar Yang Terjadi di Loki Season 2 Episode 5
Di Kehidupan Sylvie dimana ia kembali setelah Ledakan di TVA mulai mengalami dampaknya dimana semuanya terurai

Cara Menonton

Untuk menonton Loki season 2 episode 5, Anda dapat melakukan streaming di Disney Plus, layanan berlangganan berbayar yang menayangkan acara tersebut secara eksklusif. Episode ini dirilis pada 2 November 2023, pukul 21.00 ET / 18.00 PT / 02.00 BST (Jumat) / 11.00 AEST (Jum.) di Disney Plus. Jika Anda melewatkan siaran langsungnya, Anda masih dapat menonton episodenya di Disney Plus.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">