Spirit Untamed: Sinopsis, Alur Cerita, dan Pemain Film Animasi Petualangan yang Menginspirasi

Spirit Untamed

Spirit Untamed: Sinopsis, Alur Cerita, dan Pemain Film Animasi Petualangan yang Menginspirasi
Spirit Untamed Poster

Sinopsis

"Spirit Untamed" adalah film animasi petualangan yang dirilis pada tahun 2021. Film ini merupakan sekuel dari film "Spirit: Stallion of the Cimarron" (2002) dan mengisahkan tentang seorang gadis muda bernama Lucky Prescott yang menjalin ikatan dengan seekor kuda liar yang diberi nama Spirit. Bersama-sama, mereka menghadapi berbagai rintangan dan menemukan keberanian dalam petualangan yang penuh dengan persahabatan dan kebebasan.

Alur Cerita

Spirit Untamed: Sinopsis, Alur Cerita, dan Pemain Film Animasi Petualangan yang Menginspirasi
Lucky bersama Spirit


Film "Spirit Untamed" mengikuti kisah Lucky Prescott (pengisi suara oleh Isabela Merced), seorang gadis muda yang pindah ke kota kecil Miradero untuk tinggal bersama ayahnya. Di kota baru ini, Lucky merasa terikat dengan dunia kuda dan kebebasan. Dia menemukan kegiatan menunggang kuda sebagai cara untuk mengekspresikan dirinya dan menemukan kedamaian.

Baca Juga

Suatu hari, Lucky bertemu dengan seekor kuda liar yang cantik dan diberi nama Spirit. Mereka menjalin ikatan khusus dan menjadi sahabat tak terpisahkan. Namun, ketika Spirit dan kawanan kuda liar lainnya diburu oleh sekelompok pemburu liar, Lucky bersama teman-temannya, Abigail (pengisi suara oleh Mckenna Grace) dan Pru (pengisi suara oleh Marsai Martin), memutuskan untuk menyelamatkan Spirit dan kawanan kuda liar tersebut.

Dalam petualangan mereka yang penuh dengan keberanian, Lucky dan teman-temannya menghadapi berbagai hambatan dan mengungkap konspirasi yang lebih besar. Mereka belajar tentang arti persahabatan, keberanian, dan pentingnya melindungi alam liar. Dalam perjalanan ini, Lucky juga menemukan kekuatan dalam dirinya sendiri dan menghargai ikatan yang kuat antara manusia dan hewan.

Spirit Untamed: Sinopsis, Alur Cerita, dan Pemain Film Animasi Petualangan yang Menginspirasi
Lucky berada di atas jurang bersama temannya saat menyelamatkan kawanan kuda liar

Kesimpulan

"Spirit Untamed" adalah film animasi petualangan yang menginspirasi dengan pesan tentang persahabatan, keberanian, dan kebebasan. Dengan visual yang indah dan cerita yang menghibur, film ini cocok untuk ditonton oleh penonton segala usia. Dibintangi oleh pengisi suara yang berbakat dan disutradarai oleh Elaine Bogan dan Ennio Torresan Jr., "Spirit Untamed" akan membawakan penonton dalam petualangan yang tak terlupakan.

Baca Juga
Review & Sinopsis Film The Sea Beast Pertempuran Manusia dan Makhluk Raksasa

Pemain (pengisi suara) Spirit Untamed

  • Isabela Merced sebagai Lucky Prescott
  • Mckenna Grace sebagai Abigail Stone
  • Marsai Martin sebagai Pru Granger
  • Julianne Moore sebagai Milagro Navarro
  • Jake Gyllenhaal sebagai Jim Prescott
  • Walton Goggins sebagai Hendricks

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">