Sinopsis Film "Himalaya" (1999): Kisah Mengharukan di Antara Puncak-puncak Tinggi

Himalaya

Sinopsis Film "Himalaya" (1999): Kisah Mengharukan di Antara Puncak-puncak Tinggi
Himalaya Poster

sinopsis

Film "Himalaya" merupakan sebuah karya sinematik yang dirilis pada tahun 1999 dan disutradarai oleh Eric Valli. Film ini mengisahkan tentang kehidupan suku Sherpa di pegunungan Himalaya yang harus menghadapi tantangan dan perjuangan di tengah puncak-puncak tinggi yang membentang di sekitar mereka. Dengan pemandangan alam yang memukau dan cerita yang penuh emosi, "Himalaya" mengajak penonton untuk merasakan kehidupan suku Sherpa yang penuh dengan keberanian, kegigihan, dan persahabatan.

Alur Cerita


Film “Himalaya” mengambil latar belakang di daerah pegunungan Himalaya yang indah dan mempesona. Di sana, terdapat suku Sherpa yang hidup harmonis dengan alam dan menggantungkan hidup mereka pada peternakan sapi perkasa dan perdagangan garam. Namun, ketenangan mereka terusik ketika kepala suku yang dihormati, Tinle (diperankan oleh Thinlen Lhondup), tewas dalam sebuah kecelakaan saat memimpin ekspedisi membawa kargo garam.

Sinopsis Film "Himalaya" (1999): Kisah Mengharukan di Antara Puncak-puncak Tinggi
Himalaya film dengan kisah menyentuh

Kematian Tinle meninggalkan kekosongan kepemimpinan yang besar dalam suku Sherpa. Menurut tradisi, pemimpin baru harus dipilih melalui sebuah perlombaan yang berbahaya dan melelahkan. Namun, putra Tinle yang bernama Karma (diperankan oleh Karma Wangel) masih terlalu muda dan belum memiliki pengalaman yang cukup untuk menghadapi tantangan tersebut.

Bacaa Juga
Sinopsis Film “Seven Years in Tibet” (1997): Perjalanan Spiritual di Pegunungan Tibet

Kekosongan kepemimpinan ini menimbulkan konflik dalam suku Sherpa. Teman dekat Tinle, namun rivalnya, yakni Lakpa (diperankan oleh Gurgon Kyap), juga menginginkan posisi kepala suku. Konflik ini semakin memanas ketika Karma menyatakan keinginannya untuk menjadi pemimpin suku dan mengikuti jejak ayahnya.

Sinopsis Film "Himalaya" (1999): Kisah Mengharukan di Antara Puncak-puncak Tinggi
Pesan di film Himalaya

Dalam perjalanan menuju puncak Himalaya, Karma harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya yang mengancam nyawa mereka. Namun, keberanian dan tekadnya tidak pernah pudar. Ia dibantu oleh teman-temannya yang setia, termasuk Norbu (diperankan oleh Lhakpa Tsamchoe), seorang wanita yang merupakan kekasihnya. Bersama-sama, mereka berjuang untuk memenangkan perlombaan dan membuktikan bahwa Karma layak menjadi pemimpin suku Sherpa.

Pesan Film Himalaya


Film "Himalaya" menghadirkan pesan yang kuat tentang keberanian, kegigihan, dan persahabatan di tengah puncak-puncak tinggi yang menantang. Kisah suku Sherpa yang hidup di ketinggian Himalaya dengan segala keindahannya mengajarkan kita tentang pentingnya menjaga kebersamaan dan menghadapi tantangan dengan tekad yang kuat.

Sinopsis Film "Himalaya" (1999): Kisah Mengharukan di Antara Puncak-puncak Tinggi
Perjuangan yang membutuhkan tekad kuat selalu ada di setiap scene

Film "Himalaya" (1999) merupakan sebuah karya sinematik yang menggugah emosi dan memukau penonton dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Kisahnya tentang keberanian dan persahabatan di tengah puncak-puncak Himalaya akan menginspirasi kita untuk tidak pernah menyerah dalam menghadapi tantangan kehidupan.

Baca Juga

Pemeran Himalaya

Thinlen Lhondup sebagai Tinle
Karma Wangel sebagai Karma
Gurgon Kyap sebagai Lakpa
Lhakpa Tsamchoe sebagai Norbu
Karma Tensing Nyima Lama sebagai Pemba
Jampa Kalsang Tamang sebagai Kusang
Karma Chhewang sebagai Tsering

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">