Killers of the Flower Moon: Sinopsis, Alur Cerita, dan Pemain - Film Adaptasi yang Dinantikan

Killers of the Flower Moon

Killers of the Flower Moon: Sinopsis, Alur Cerita, dan Pemain - Film Adaptasi yang Dinantikan
Killers of the Flower Moon


sinopsis

Killers of the Flower Moon adalah film adaptasi dari buku non-fiksi dengan judul yang sama karya David Grann. Film ini disutradarai oleh Martin Scorsese dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro. Cerita film ini berlatar belakang tahun 1920 dan berfokus pada pembunuhan berantai terhadap suku Osage di Oklahoma, yang juga dikenal sebagai "Reign of Terror".

Killers of the Flower Moon: Sinopsis, Alur Cerita, dan Pemain - Film Adaptasi yang Dinantikan
Leonardo DiCaprio sebagai Tom White di Killer of the Flower Moon

Film ini mengisahkan tentang misteri pembunuhan yang terjadi pada suku Osage di Oklahoma pada tahun 1920-an. Suku Osage adalah suku Indian yang hidup di wilayah Osage County yang kaya akan minyak. Mereka menjadi salah satu suku Indian terkaya di Amerika Serikat pada saat itu.

Baca Juga

Cerita dimulai ketika penyelidik FBI bernama Tom White (diperankan oleh Leonardo DiCaprio) ditugaskan untuk menyelidiki serangkaian pembunuhan misterius yang menimpa anggota suku Osage. Pembunuhan ini terjadi setelah penemuan minyak di tanah suku Osage, yang membuat mereka menjadi kaya mendadak.

Killers of the Flower Moon: Sinopsis, Alur Cerita, dan Pemain - Film Adaptasi yang Dinantikan
Lili Gladstone di film Killers of the Flower Moon

White bekerjasama dengan seorang mantan penjahat bernama William Hale (diperankan oleh Robert De Niro), yang memiliki koneksi dengan beberapa pembunuhan yang terjadi. White mencurigai ada konspirasi yang melibatkan orang-orang berpengaruh di kota tersebut untuk menguasai kekayaan suku Osage.

Selama penyelidikan, White bertemu dengan seorang anggota suku Osage bernama Mollie Burkhart (diperankan oleh seorang aktris yang belum dikonfirmasi). Mollie adalah salah satu korban yang kehilangan anggota keluarganya dalam pembunuhan tersebut. White dan Mollie bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan-pembunuhan ini.

Baca Juga

Seiring berjalannya waktu, White semakin mendekati kebenaran dan mengungkap fakta-fakta yang mengguncangkan. Ia menemukan adanya konspirasi yang melibatkan banyak pihak, termasuk anggota keluarga korban dan petugas hukum setempat. White harus menghadapi tantangan besar dalam mengungkap kebenaran dan membawa pelaku pembunuhan ke pengadilan.

Film Killers of the Flower Moon menjanjikan cerita yang menegangkan dan penuh intrik di balik pembunuhan yang terjadi pada suku Osage. Dengan sutradara ternama seperti Martin Scorsese dan bintang-bintang besar seperti Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro, film ini diharapkan akan menjadi salah satu film yang sangat dinantikan oleh penonton.so,Kita tunggu tayangnya jika tak ada pengunduran jadwal rilisnya tanggal 20 october ini.

Pemeran Killers of the Flower Moon

  • Leonardo DiCaprio sebagai Tom White
  • Robert De Niro sebagai William Hale
  • Lili Gladstone sebagai Mollie Burkhart

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">