Terjemahan Lagu Walk With Me - Michael Learns To Rock

Walk With Me Michael Learns To Rock


Walk With Me adalah lagu yang dinyanyikan oleh Michael Learns to Rock, group band yang dikenal dengan singkatan  MLTR, dengan musik sweet pop / soft rock asal Denmark. Grup musik ini didirikan pada 21 Maret 1988 oleh penyanyi dan pemain kibor Jascha Richter, drummer KÃ¥re Wanscher, gitaris Mikkel Lentz serta pemain bas dan gitar Søren Madsen. lagu yang diciptakan tak jauh - jauh dari lagu cinta yang menarik penggemarnya terutama para wanita dan sangat easy listening.

Baca Juga

Terjemahan Lagu Walk With Me Michael Learns To Rock

Was it good?
Baguskah?
Did I behave like I should?
Apakah tingkahku seperti seharusnya?
Was it fine
Baik kah?
The way we chose to spend our time
Cara yang kita pilih tuk habiskan waktu kita
Knowing you has been an everlasting thrill
Mengenalmu adalah kegemberiaan abadi
And I love you still
Dan aku masih mencintaimu

Strong is life and really hard to sacrifice
Hidup ini kuat dan sungguh sulit dikorbankan
This world of mine though it has been rough sometimes
Dunia ini milikku meski kadang keras
Evil words I said when I was really mad
Kata-kata kasar yang kuucapkan saat aku benar-benar marah
weren't meant so bad
Terucap begitu saja


Walk with me
Iringilah aku
Just turn around and let it be
Berpalinglah dan biarkan
I have come
Aku tlah datang
To guide you all the way
Tuk mamandumu sepanjang jalan
Walk with me
Iringilah aku
'Cos I have got the key
Karena aku punya kunci
That finally sets you free
Yang akhirnya kan membebaskanmu

Time reversed they calling from the universe
Waktu memutar, memanggil-manggil dari semesta
A world unknown I'll have to travel all alone
Dunia yang tak dikenal harus kujelajahi sendirian
Left behind, is an echo of my mind
Yang tertinggal adalah gema pikiranku
For anyone to find
Agar bisa ditemukan siapa saja

Baca Juga

Walk with me
Iringilah aku
Just turn around and let it be
Berpalinglah dan biarkan
I have come
Aku tlah datang
To guide you all the way
Tuk mamandumu sepanjang jalan
Walk with me
Iringilah aku
'Cos I have got the key
Karena aku punya kunci
That finally sets you free
Yang akhirnya kan membebaskanmu

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">