Terjemahan Lagu Coldplay I'm No Superman

Coldplay I'm No Superman

 


I'm No Superman adalah sebuah lagu dari band rock alternatif Inggris Coldplay,Coldplay sendiri  dibentuk di London, Britania Raya, pada tahun 1996. Grup musik ini terdiri dari Chris Martin sebagai vokalis utama, Jonny Buckland sebagai gitaris utama, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion sebagai drummer.

Terjemahan Lagu Coldplay I'm No Superman

Out the door just in time
Keluar tepat waktu
Head down the 405
Menuju ke jalan 405
Gotta meet the new boss by 8 a.m.
Harus temui bos baru pukul 8 pagi
The phone rings in the car
Telepon berdering di mobil
The wife is workin' hard
Si istri bekerja keras
She's running late tonight again
Dia akan pulang terlambat lagi malam ini

II

Well
I know what I've been told
Aku tahu apa kau katakan
You got to work to feed the soul
Kau harus bekerja tuk memberi makan jiwa
But I can't do this all on my own
Tapi aku tak bisa lakukan ini seorang diri
No, I know, I'm no Superman
Aku tahu, aku bukanlah Superman
I'm no Superman
Aku bukanlah Superman

Baca Juga

You've got your love online
Kekasihmu online
You think you're doing fine
Kau pikir kau baik-baik saja
But you're just plugged into the wall
Tapi kau tersumbat ke dinding
And that deck of tarot cards
Dan setumpuk kartu tarot itu
Won't get you very far
Takkan membawamu jauh
There ain't no hand to break your fall
Tiada ada yang membantu hentikan jatuhmu

Back to II

That's right
Itu benar

You've crossed the finish line
Kau tlah lintasi garis finish
Won the race but lost your mind
Menangi balapan tapi kehilangan kewarasan
Was it worth it after all
Apakah semua ini sepadan?

I need you here with me
Aku butuh kau di sini bersamaku
Cause love is all we need
Karena hanya cinta yang kita butuhkan
Just take a hold of the hand that breaks the fall
Cukup genggamlah tangan yang hentikan jatuhmu

Well I know what I've been told
Aku tahu apa yang kau katakan
Gotta break free to break the mold
Harus bebas agar bisa pecahkan kebekuan
But I can't do this all on my own
Tapi aku tak bisa lakukan semua ini sendiri
No I can't do this all on my own
Aku tak bisa lakukan semua ini sendiri
I know that I'm no Superman
Aku tahu bahwa aku bukanlah Superman

Baca Juga

I'm no Superman
Aku bukanlah Superman
I'm no Superman
Aku bukanlah Superman
Someday we'll be together
Kelak kita kan bersama
I'm no Superman
Aku bukanlah Superman
Someday
Kelak
Someday we'll be together
Kelak kita kan bersama
Someday
Kelak
I'm no Superman
Aku bukanlah Superman

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">