Terjemahan Lagu Westlife Starlights

Westlife Starlights


Starlights adalah lagu Westlife yang terdapat di album Wild Dreams yakni album studio kedua belas oleh band vokal pop Irlandia Westlife,dirilis pada 26 November 2021 oleh East West Records,"Starlight" sendiri dirilis pada 14 Oktober 2021.

Terjemahan Lagu Westlife Starlights

Could it be, could it be the start of something
Mungkin, mungkin ini akan menjadi awal sesuatu
Maybe our, maybe our lucks about to
Mungkin kita, mungkin ini keberuntungan kita juga
Turn around, around a little
Berbalik, berbalikla sedikit saja
Cause right now we're caught in the middle
Karena sekarang kita terjebak di tengah-tengah

Could it be, could it be the start of hoping
Mungkin ini, mungkin ini akan menjadi awal harapan
Maybe now, maybe now the doors are opening
Mungkin kini, mungkin sekarang pintu terbuka
To a place that we've never been
Ke tempat yang belum pernah kita berada
Seeing things that we've never seen
Melihat hal-hal yang belum pernah kita lihat

So many times I turned away
Sering kali aku berbalik arah
But something held me back that day
Tapi sesuatu menahan ku pada hari itu
And all I want to say is, I hope you're here to stay
Dan yang ingin aku ucapkan adalah, ku berharap kau tetap di sini

Baca Juga

Starlight
Cahaya bintang
Lighting up the darkest night
Menyinari langit yang paling gelap
Something I can see in your eyes
Sesuatu yang dapat aku lihat di matamu
Keeps m? alive tonight, oh, oh-oh
Membuatku tetap hidup malam ini, oh, oh-oh
We can all be starlights
Kita semua bisa menjadi cahaya bintang
Racing at the speed of light
Berpacu dalam kecepatan cahaya
I found you in my darkest time
Aku temukan dirimu di waktu tergelapku
Now look how we shine so bright, woah
Sekarang lihat kita bersinar sangat terang, woah

Maybe now this is our time for lovin'
Mungkin ini adalah waktu kita untuk bercinta
You're the one, you're the one who made me smile
Kau satu-satunya, kau lah satu-satunya yang membuat ku tersenyum
All over again and again, now I'm singing
Lagi dan lagi, kini ku bernyanyi
You saved me, this is a new beginning
Kau selamatkan aku, ini adalah awal yang baru

So many times I turned away
Sering kali aku berpaling
But something held me back that day
Tapi sesuatu menahan ku pada hari itu
And all I want to say is, I hope you're here to stay
Dan yang hanya aku katakan adalah, Aku berharap kau tetap di sini

Baca Juga

Starlight
Cahaya bintang
Lighting up the darkest night
Menyinari langit yang paling gelap
Something I can see in your eyes
Sesuatu yang dapat aku lihat di matamu
Keeps me alive tonight, oh, oh-oh
Membuatku tetap hidup malam ini, oh, oh-oh
We can all be starlights
Kita semua bisa menjadi cahaya bintang
Racing at the speed of light
Berpacu dalam kecepatan cahaya
I found you in my darkest time
Aku temukan dirimu di saat tergelap ku
Now look how we shine so bright, woah
Sekarang lihat kita bersinar begitu terang, woah

Dancing at the speed of light
Menari dalam kecepatan cahaya
You know you are my starlight
Kau tahu kau adalah cahaya bintangku
Dancing at the speed of light
Menari dalam kecepatan cahaya
You know you are my starlight
Kau tahu kau adalah cahaya bintangku

Baca Juga

I was in my darkest place
Dulu aku di dalam tempat tergelap ku
And then I saw your face
Dan kemudian aku lihat wajahmu
Lately, all I wanna say is, I hope you're here to stay
Kini, yang ingin aku katakan adalah, aku berharap kau tetap di sini

Starlight
Cahaya bintang
Lighting up the darkest night
Menyinari malam yang paling gelap
Something I can see in your eyes
Sesuatu yang dapat aku lihat di mata mu
Keeps me alive tonight, oh, oh-o
Membuat aku tetap hidup (terjaga) malam ini
We can all be starlights
Kita semua bisa menjadi cahaya bintang
Racing at the speed of light
Berpacu dalam kecepatan cahaya
I found you in my darkest time
Aku temukan dirimu di saat tergelap ku
Now look how we shine so bright, woah
Sekarang lihat kita bersinar begitu terang, woah
We can all be starlights
Kita semua bisa menjadi cahaya bintang

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">