Terjemahan Lagu Westlife My Hero

Westlife My Hero


My Hero adalah lagu Westlife yang terdapat di album Wild Dreams yakni album studio kedua belas oleh band vokal pop Irlandia Westlife,dirilis pada 26 November 2021 oleh East West Records,"Starlight" sendiri dirilis pada 14 Oktober 2021.

Terjemahan Lagu Westlife My Hero

You've known me at my lowest stage
Kau tahu aku di saat titik terburuk ku
You've brought me through the burning rain
Kau membawa ku melewati hujan yang berapi-api
You knew you were navigating
Kau sedang mengarahkan ku

I feel love
Aku merasakan cinta
Even in my darkest place
Walau di tempat tergelap ku
I feel a light I can't explain
Aku merasakan cahaya yang tidak bisa aku jelaskan
And it's something that is ever changing
Dan itu adalah sesuatu yang merubah ku

You've seen the long nights, I'm not alrights
Kau telah melalui malam panjang, aku tidak baik-baik saja
The ebb in the tide, that's sold in the red eyes
Pasang surut yang melemahkan
You don't know how you're saving my life tonight
Kau telah menyelamatkan hidup ku malam ini
'Cause I feel like
Ku merasa seperti

Baca Juga

You are my hero
Kau adalah pahlawan ku
And I want you to know that I feel like
Dan aku ingin kau tahu rasa yang aku rasakan
You are my hero
Kau adalah pahlawan ku
And I want you to know
Dan aku ingin kau tahu

I've been wrong
Aku salah
More times than I have been right
Lebih sering daripada aku benar
But you don't bring that up in fights
Tapi kau tidak membawa itu menjadi pertengkaran
You held me when I felt defeated
Kau peluk aku saat aku merasa kalah

I feel strong
Aku merasa kuat
Whenever you've been around
Saat kau berada bersama ku
I see you hidden in the crowd
Aku melihatmu bersembunyi di keramaian
You make me feel like I am needed
Kau membuat aku merasa dibutuhkan
You been there for the scars, the aches in my heart
Kau ada disetiap goresan luka, gelisah di hati ku
The journeys in cars, that talk through the bad times
Perjalan berkendara, bercerita tentang waktu yang buruk
You don't know how you're saving my life tonight
Kau tidak tahu betapa kau telah menyelamatkan hidup ku malam ini
And I feel like
Dan aku merasa seperti


You are my hero
Kau adalah pahwalan ku
And I want you to know that I feel like
Dan aku ingin kau tahu apa yang kurasakan
You are my hero
Kau adalah pahlawanku
And I want you to know
Dan aku ingin kau tahu

I feel like
Aku merasa seperti
You are my hero
Kau adalah pahlawan ku
And I want you to know that I feel like
Dan aku ingin kau tahu apa yang kurasakan
You are my hero
Kau adalah pahlawan ku
And I want you to know that I feel like
Dan aku ingin kau tahu apa yang kurasakan

Baca Juga

And I want you to know that I feel like
Dan aku ingin kau tahu apa yang kurasakan
(You are my hero)
(Kau adalah pahlawan ku)
And I want you to know, my hero
Dan aku ingin kau tahu, pahlawan ku

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">